Jasa Raharja Bagikan 100 Ribu Masker dan Hand Sanitizer Perangi Korona di Pelabuhan Merak

Foto: ISTIMEWA

CILEGON, BANTENINSIGHT.CO.ID – PT Jasa Raharja membagikan 100 ribu masker dan hand sanitizer gratis guna mencegah penulan virus corona (Covid-19 di Dermaga Pelabuhan Penyebrangan Merak, Kota Cilegon, Senin (21/9).

Bacaan Lainnya

Sebanyak 100 ribu masker dan hand sanitizer ini diberikan kepada para penumpang kapal laut yang menyeberang dari Jawa ke Sumatera atau sebaliknya.

Bantuan sarana pencegahan Covid-19 kepada penumpang Kapal laut secara simbolis diserahkan oleh Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Budi Setiyadi, Kadiv Asuransi PT Jasa Raharja Bambang Panular, dan Kepala Jasa Raharja Cabang Banten Dodi Apriansyah.

“Bantuan masker ini sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana pandemi Covid-19 di Indonesia, makanya PT Jasa Raharja Cabang Banten membagikan masker gratis bagi penumpang Kapal laut di Dermaga Penyeberangan Ferry Merak,” ujar Dodi Apriansyah kepada Ekbisbanten.com.

Ia mengatakan, pembagian masker dilakukan dengan maksud sebagai tindakan preventif dan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat untuk melindungi para penumpang dari virus Covid-19.

“Dengan bagi-bagi masker gratis ini kami juga ingin mengajak dan memberikan pemahaman para penumpang dan masyarakat sadar dalam menerapkan protokol kesehatan. Mengingat di dalam kapal penyeberangan terdapat banyak orang sehingga sangat berpotensi untuk tertular,” pungkasnya. (Fikram)

Pos terkait