3Second Cilegon Diskon Hingga 50 Persen

  • Whatsapp
Gerai baru 3Second Cilegon di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon. (Foto: Istimewa)

CILEGON, BANTENINSIGHT.CO.ID – 3Second Cilegon mencatat kenaikan omset penjualan sebesar 30 persen setelah pindah ke lokasi baru di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon. Sebelumnya, brand asal Bandung itu berlokasi di Ruko Mega Cilegon, Blok B2, Simpang Tiga Cilegon.

Wakil Kepala Toko 3Second Family Store Syarif Hidayatullah mengatakan, selain berada di lokasi toko yang strategis, peningkatan omset tersebut ditopang oleh adanya promo voucher belanja saat soft opening pada 7 Agustus 2021 lalu.

Selain itu tersedia beragam promo menarik seperti diskon 20 persen all item hingga 19 September 2021, diskon hingga 50 persen, Special Price 89-299 ribu dan promo 30 persen untuk celana Chinos atau Jeans untuk pria dan wanita.

“Selain itu ada special price juga untuk tas mulai dari 89-100 ribu rupiah. Semuanya tanpa syarat apapun, dan untuk Up To 50 persen berlaku hingga akhir bulan,” kata Syarif Hidayatullah kepada Ekbisbanten.com, Selasa (7/9/2021).

Lebih lanjut, Syarif menambahkan, perpindahan toko tersebut juga merubah konsep 3Second Cilegon menjadi 3Second Family Store. Di mana konsep tersebut menyediakan segala jenis kebutuhan pakaian untuk segala usia. Termasuk menghadirkan sejumlah brand terkenal lainnya seperti Greenlight, Moutley, FMC, Cyrcle, Famo, Hana, Azizah, 3second kids, dan Moutley kids.

“Kita konsepnya family. Artinya 3Second Family Store ini untuk menyediakan beragam jenis kebutuhan pakaian keluarga, mulai dari anak kecil, remaja, dewasa semuanya tersedia untuk laki-laki dan wanita dengan tetap mengutamakan fashion agar tampil elegan,” imbuhnya.

Syarif menuturkan, dirinya bersyukur dengan animo masyarakat Cilegon yang menyambut baik atas kehadiran toko 3Second Family Store di Kota Industri itu. Pasalnya, dalam waktu satu bulan pihaknya mencatat berdasarkan traffic customer sebanyak 4.000 orang telah berkunjung dengan minimal pembelian 3 pcs.

“Karena di sini toko pertama yang buka konsep family store. Alhamdulillah masyarakat Cilegon menyambut dengan baik dan antusias sehingga datang berbondong-bondong,” ujarnya.

Menurut Syarif, produk 3Second Family Store yang paling diminati yaitu kaos, kemeja, dan jaket. Kendatipun penjualan produk lainnya juga berada dalam kondisi stabil.

“Kelebihan produk 3Second ini kita dari bahannya 100 persen katun 70S, bahannya menyerap keringat, gak panas, dan sablon juga kuat,” ucapnya.

Produk 3Second Family Store, dikatakan Syarif  tidak hanya berkutat pada kaos, kemeja, jaket dan celana saja melainkan turut menyediakan kaca mata, helm, handuk, dan pakaian olahraga.

“Di sini juga ada hijab untuk anak anak muda nama brandnya Hana, untuk anak kecil juga ada yang suka baju dress panjang nama brandnya Azizah,” ujarnya.

Untuk diketahui, sejumlah tim yang tergabung dalam Cilegon United (CU) yang merupakan tim sepak bola kebanggaan masyarakat Cilegon adalah pelanggan setia 3Second Cilegon sebelum tim sepakbola tersebut beralih tuan ke salah satu selebriti kenamaan di Indonesia. (Red)

Pos terkait