ACT Bersama ACB dan Flowsalon Distribusikan 350 Sak Beras Untuk Kaum Dhuafa

  • Whatsapp

CILEGON, BANTENINSIGHT. CO. ID – Autoclub Banten (ACB) bersama dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cilegon serta Flowsalon mendistribusikan 350 sak beras kepada masyarakat dhuafa.

Bantuan beras untuk kaum dhuafa itu bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 serta diberlakukannya PPKM Level 4 yang melilit kebutuhan sebagian masyarakat yang ada.

Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan membuka jalan bagi para Dermawan untuk bersama-sama membantu warga yang menahan lapar dimasa pandemi ini.

Pada tahap awal ACT Cilegon bersama dengan Flowsalon dan ACB mendistribusikan sekitar 150 sak beras kepada para supir angkot, juru parkir, pemulung, serta para ojek pangkalan di wilayah distribusi Cilegon Timur hingga Terminal Merak Kota Cilegon.

Edwin Cahya Pratama selaku partnership ACT Cilegon juga bangga bekerjasama dengan Flow salon dan Autoclub Banten. Serta kedepannya dapat mendatangkan kolaborasi-kolaborasi lainnya dalam hal kebaikan.

“Alhamdulillah saya bangga banyak sekali sahabat dermawan yang berlomba-lomba dalam Operasi Pangan Gratis ini untuk mengatasi kesulitan masyarakat saat ini. Semoga kedepannya bisa menjalin kolaborasi – kolaborasi lainnya,” Katanya.

Ia juga mengucapka terimakasih kepada para Dermawan yang sudah berpartisipasi dalam Operasi Pangan Gratis kali ini mengatasi kesulitan di masa Pandemi ini. Beras kebutuhan pokok bagi masyarakat 1 liter berasmu sangat berharga bagi mereka.

Salah Satu AnggotaAutoclub Banten Ubay mengucapkan terima kasih kepada flowsalon dan ACT sudah mau bersama-sama berkolaborasi bersama kami. Serta bersama-sama siap mendistribusikannya ke masyarakat.

“Terimakasih flowsalon sudah menitipkan 350sak beras untuk kami distribusikan bersama Autoclub dan ACT, kita mulai dari Cilegon Timur hingga merak Kota Cilegon, kami, semoga hal ini dapat menjadi bermanfaat bagi para penerimanya,” (Fikram)

Pos terkait