Ada Paket Wedding Spesial Nih di Hotel The Royale Krakatau Cilegon Buat Para Couple

  • Whatsapp

SERANG, BANTENINSIGHT.CO.ID – Bagi kamu pasangan yang mendambakan pernikahan dengan gelaran resepsi terbaik, Hotel The Royale Krakatau Cilegon wedding spesial buat kamu nih. Yuk kepoin langsung.

Bacaan Lainnya

Hotel The Royale Krakatau merupakan salah satu hotel berbintang empat, yang amat prestisius di Kota Cilegon dan sekitar. Hotel ini memiliki banyak fasilitas penunjang yang tidak dimiliki hotel-hotel lain.

Diantaranya adalah lapangan golf yang hijau menghampar luas, parkiran yang luas, serta ballroom besar yang mampu menampung hingga 3.000 orang. Tidak hanya itu. Meski sudah memiliki kolam renang utama yang luas, hotel ini juga terintegrasi dengan area Waterpark ‘Krakatau Water World” yang sangat representatif.

Kali ini, Marketing The Royale Krakatau Hotel and Convention Cilegon menawarkan paket wedding spesial. Mulai dari paket Rp25 juta untuk 50 pax, sudah termasuk penggunaan gedung resepsi selama empat jam dengan set up table manners dan se-perangkat fasilitas penunjang, serta gratis menginap satu kamar di tipe deluxe.

“Itu sudah termasuk 21 tester food yah. Untuk info lebih lanjut, bisa langsung datang ke hotel kami untuk tanya-tanya. Atau bisa juga hubungi langsung sales executive kami ada Rusto di 081212620778, atau Aden di 081381328738,” ujar Manager Marketing The Royale Krakatau Iqbal.

Menurutnya, respon masyarakat untuk menggelar resepsi di hotelnya cukup baik. Akan tetapi, karena masih dalam masa pandemi, pihak hotel melakukan pembatasan tamu undangan supaya tidak terlalu banyak.

Karena dikhawatirkan terjadi kerumunan yang tidak terkendali. “Kami sangat menerapkan protokol kesehatan dengan konsisten yah, tetapi kita masih bisa menghendel tamu undangan hingga 500 pax. Karena kita sediakan ruang tunggu tamu secara bergantian, karena maksimal kan 100 orang untuk di dalam ballroom, jadi tamu yang lain kita arahkan untuk menunggu,” papar Iqbal.

Untuk diketahui, Hotel The Royale Krakatau Cilegon ini sudah mendapatkan sertifikat CHSE dari Kementerian Pariwisata. Jadi dijamin aman dan recommended untuk kamu. (Fikram)

Pos terkait