Alasan Pemkot Serang Belum Vaksinasi Door to Door

  • Whatsapp
Walikota Serang Syafrudin usai mengadiri rapat penetapan tukar menukar barang milik daerah di Kantor Walikota Serang, Rabu (27/1).

SERANG, BANTENINSIGHT. CO. ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Serang belum melakukan vaksinasi Covid-19 secara door to door atau dari rumah ke rumah warga. Hal itu dikarenakan hingga saat ini warga Kota Serang masih antusias mengikuti vaksinasi yang tersedia di Puskesmas di Kota Serang.

Bacaan Lainnya

“Insaallah masyarakat yang masih antusias, sementara ini masyarakat masih antusias, terus di Puskesmas dan tempat – tempat lain yang disiapkan untuk vaksin baik TNI, Polri yang menyiapkan maupun pemerintah,” Kata Walikota Serang Syafrudin usai mendengarkan pidato presiden RI di Puspemkot Serang, Senin (16/8).

Ia mengatakan jika antusias warga Kota Serang menurun untuk mengikuti vaksinasi maka pihaknya akan melakukan vaksinasi secara door to door.

Ia juga menjelaskan hingga saat ini vaksinasi di Kota Serang mencapai 40 persen yang ditargetkan selesai hingga Desember 2021 nanti.

Ia juga mengatakan stok vaksin di Kota Serang masih mencukupi. Halitu dikarenakan adanya vaksinasi yang dilakukan oleh TNI, Polri, BUMN, perusahaan dan instansi yang ikut membatu vaksinasi. (Fikram)

Pos terkait