ASN Kota Serang Harus Contoh Semangat Pahlawan

  • Whatsapp

SERANG, BANTENINSIGHT.CO.ID – Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Serang harus mencontoh semangat perjuangan yang ditunjukkan para pahlawan dalam meraih kemerdekaan Republik Indonesia. Semangat itu, harus ditunjukkan ASN dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat.

Bacaan Lainnya

Walikota Serang Syafrudin mengatakan para ASN Kota Serang juga memiliki tugas dalam memperjuangkan kemerdekaan. Akan tetapi perjuangan ASN saat ini melayani masyarakat menuju kesejahteraan.

“ASN harus memberikan kontribusi yang baik dengan etos kerja melayani masyarakat. Pemerintah punya program pengentasan kemiskinan. Tentunya menjadi tanggung jawab para ASN di Kota Serang,” katanya usai memimpin upacara peringatan hari pahlawan di Puspemkot Serang, Kota Serang, Rabu (10/11).

Oleh karena itu, ASN Kota Serang harus mencontoh dan meneladani semangat para pahlawan guna untuk meraih keberhasilan.

“Semangat pahlawan yang perlu kita contoh terutama untuk ASN yang setiap harinya bekerja sebagai pengabdi masyarakat dan abdi negara itulah yang harus diberikan kepada negara apa yang tupoksi sebagai ASN tentunya itu yang harus dilaksanakan dengan baik,” katanya.

Menurutnya, peringatan hari pahlawan ini salah satu momen untuk mengingat jasa para pahlawan bagaimana berjuang mengusir para penjajah di Indonesia.

“Para pahlawan dahulu ini memerangi penjajah dengan segala keerbatasan, akan tetapi Alhamdulillah Indonesia berkat para pahlawan kita pada saat ini sudah merdeka,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin mengatakan agar seluruh ASN di Kota Serang meneruskan kemerdekaan dengan cara memberikan pelayanan yang maksimal. Serta dapat memunculkan inovasi untuk mensejahterakan masyarakat.

“Kita sebagai generasi penerus dengan inovasi-inovasi dalam rangka mensejahterakan masyarakat, memerangi kemiskinan, kebodohan. Maka ini harus terus dijalankan untuk kesejahteraan masyarakat Kota Serang,” Pungkasnya. ***

Pos terkait