Bakso Aci Deyang Food Punya Cita Rasa Khas dan Kuahnya Bikin Segerrr

  • Whatsapp

PANDEGLANG, BANTENINSIGHT.CO.ID – Setiap bakso aci memiliki ciri khas yang berbeda-beda. Salah satu yang menyita perhatian yaitu Bakso Aci isi tetelan atau tulang rangu deyang food.

Tercium aroma gurih kaldu yang merupakan perpaduan bumbu kuah baso, bumbu bawang dan pedas tercampur menjadi satu. Lengkap dengan bakso besar, sedang dan kecil serta toping lain. Tak lupa tambahkan perasan jeruk limau diatasnya.

Bakso Aci berasal dari Garut yang memiliki cita rasa kuah yang segar dan baksonya yang gurih, empuk dan kenyal. Ditambah dengan sambal yang mengoda selera.

Bagi penikmat kuliner bakso aci akan mendapat kenikmatan yang lebih ketika krenyes tulang rangu dan tetelan yang menjadi isian bakso aci deyang food.

Kuliner yang cocok disantap setiap saat ini akan lebih nikmat lagi ketika dipadukan dengan Mie, cuanki tahu, cuanki lidah, cuanki batagor.

Krenyes cuanki berpadu dengan kuah gurih dan segar pedas akan menambah kenikmatan bakso aci deyang food.

Tak lupa juga sukro cikur ori yang menambah sensasi ekstra rasa gurih, krenyes, pedes sekaligus tercampur menjadi satu.

Harganya pun sangat terjangkau dan tidak menguras kantong hanya Rp10 ribu saja sudah mendapatkan satu porsi bakso aci deyang food.

Owner Bakso Aci Deyang Food, Dede Herawati mengatakan dalam satu porsi bakso aci deyang food memiliki isian satu bakso aci besar, dua bakso aci ukuran sedang isi tulang rangu dan empat bakso aci tanpa isian serta toping dan pelengkap lainnya.

“Topingnya ada cuanki tahu, cuanki lidah, cuanki batagor, batagor kecil dan sukro cikur ori. Kalau untuk bumbunya ada bumbu bawang, bumbu pedas dan bumbu kuah bakso serta jeruk limau,” Katanya saat ditemui dirumah produksi bakso aci deyang food di Kampung Cikole, Kelurahan Sukaratu, Kecamatan Majasari, Pandeglang, Banten, Sabtu (9/10).

Perempuan berparas cantik ini juga mengatakan untuk proses pembuatan bakso aci tidak memerlukan waktu lama kisaran 5 menit sudah dapat disajikan.

Kata dia, tahap pertama bakso aci direbus dengan air hingga mendidih dan mengapung baso besarnya. Selanjutnya, ditambahkan semua bumbunya. Campurkan toping yang lainnya, beri jeruk limau dan sukro cikur di atasnya dan Bakso Aci deyang food siap untuk dinikmati. Bisa dinikmati sendiri atau bersama-sama agar lebih nikmat.

Ia juga mengatakan bagi kalian yang ingin menikmati bakso aci deyang food dapat melakukan pemesanan melalui toko online Shopee Dera_23 atau Instagram @deyang_food. (Fikram)

Pos terkait