Bank Syari’ah Mu’amalah Tawarkan Program Haji dan Umrah Terjangkau

  • Whatsapp
Salah satu nasabah Bank Syari'ah Mu'amalah sedang berkonsultasi dengan team marketing Bank Syari'ah Mu'amalah Cilegon. (FOTO: ISTIMEWA)

CILEGON, BANTENINSIGHT.CO.ID – Bank Syari’ah Mu’amalah Cilegon yang berlokasi di Jalan Raya merak Kilometer (Km) 7, Kecamatan Gerogol, Kota Cilegon menawarkan program haji dan umrah ke Tanah Suci Mekah hanya dengan uang muka Rp1 juta.

“Saat ini ada program pembiayaan haji untuk anak dan bapak ibu cukup menyetorkan DP Rp1 juta bisa mendaftarkan haji tanpa ada jaminannya,” ungkap Account Officer Bank Syari’ah Mu’amalah Cilegon Irdhi Mulki kepada wartawan Banteninsight.co.id pada Jum’at (27/05/22).

Ia menjelaskan, setelah membayar uang muka atau down payment (DP) Rp1 juta, calon nasabah bisa langsung berangkat haji dan umrah ke Tanah Suci. Adapun untuk proses pelunasan biaya keberangkatan haji dan umrah tersebut, dapat dilakukan secara bertahap dengan jangka waktu tertentu berdasarkan kemampuan calon nasabah.

Menurutnya, program tersebut selain dapat berlaku untuk warga yang berdomisili di wilayah Provinsi Banten, juga dapat diikuti oleh warga di luar Banten.

“Orang di luar Banten juga bisa ikut program ini, persyaratan tetap sama untuk orang di luar Banten, foto copy kartu tanda penduduk (KTP), untuk yang karyawan, nomor pokok wajib pajak (NPWP), slip gaji, rekening koran dan status karyawan tetap,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Supervisor Bisnis Bank Syari’ah Mu’amalah Cilegon Dedi Mardikari mengatakan, untuk mempermudah dalam pendaftaran program umrah dan haji tersebut, pihaknya siap memberikan konsultasi secara gratis, baik di Kantor Bank Syari’ah Mu’amalah maupun datang ke rumah konsumen.

“Jadi kita bisa antar jemput juga pak. Kita bisa datang ke rumah, siap jemput bola, tinggal menghubungi nomor handphone yang ada atau tinggal buka website nya, karena untuk pendaftaran online kita masih belum ada, karena masih progres,” tuturnya.

Ia menambahkan, keunggulan dari Bank Syari’ah Mu’amalah adalah tidak terdapat unsur riba di dalamnya. Selain itu lanjut Dedi, Bank Syari’ah Mu’amalah juga memiliki angsuran yang cukup ringan.

“Keunggulan kita adalah bisa menghindari riba, angsuran nya juga ringan,” pungkasnya.***

Pos terkait