Besok Satpol PP Kota Serang Sebar Peraturan Tertib Ramadhan

  • Whatsapp

SERANG, BANTENINSIGHT.CO.ID – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Serang akan menyebarkan pamflet peraturan tetang tertib Ramadhan 1442 hijriah diseruh Kota Serang.

Bacaan Lainnya

Pamflet itu nantinya berisi peraturan tetang jam operasi restoran, rumah makan dan sejenisnya. Serta peraturan tentang penutupan tempat hiburan malam.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kota Serang Khusna Ramdhani mengatakan pihaknya akan menyebarkan pamflet tersebut diseluruh rumah makan hingga keplosok Kota Serang terutama dirumah makan dan tempat hiburan malam.

“Besok penyebaran pamfletnya, pamfletnya dikirim hari ini baru sampai dikantor,” katanya saat dihubungi melalui sambungan telephone, Selasa (13/4).

Kata dia untuk sebarannya nanti pihanya menyasar restoran, rumah makan, mall dan kafe, serta tempat hiburan malam.

“Ke Restoran-restoran, kerumah makan, mall dan kafe. di mall kan ada tempat makannya, ketempat hiburan malam juga akan kita tempelkan,” ujarnya.

Kata dia, setelah pamflet disebar pihaknya akan melakukan pemantauan rutin setiap satu minggu sekali.

“Sudah mengikuti aturan enggak nanti kalua tidak mengikuti aturan akan diberikan saksi teguran dulu,” katanya.

Kalua tidak menuruti aturan yang telah diberitahukan makan Satpol PP Kota Serang tidak segan-segan akan menutup restoran atau rumah makan yang membangkang.

“Ada beberapa sanksi, administrasi, ada penutupan sementara. Kami lihat tingkat pelanggarannya sejauhmana,” pungkasnya. (Fikram)

Pos terkait