Biaya Kuliah Murah Unpam Tidak Masuk Akal Walikota Serang

  • Whatsapp

SERANG, BANTENINSIGHT.CO.ID – Walikota Serang Syafrudin mengatakan biaya murah hanya Rp150 ribu tanpa biaya lain yang ditawarkan universitas Pamulang (Unpam) tidak masuk akalnya.

Bacaan Lainnya

Kata dia, dengan tawaran biaya murah tersebut dapat menghancurkan puluhan perguruan tinggi yang ada di Banten.

Hal ini diungkapkan olehnya usai menghadiri Audensi Bersama Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Wilayah Banten di Kantor Walikota Serang, Senin (15/3).

“Secara logika tidak masuk akal dengan biaya yang sedikit itu, kemudian tidak ada biaya apa-apa lagi, tidak ada biaya pendaftaran lain sebagainya,” katanya.

Oleh karena itu pihaknya akan menindak lanjuti audensi APTISI Wilayah Banten dengan cara mengundang pihak Unpam untuk dipertemukan dengan APTISI.

“Akan mengundang unpam hadir Kepemkot sekalinya kewenangan ini kewenagan kementerian bukan kewenangan Pemerintah Kota,” ujarnya.

“Akan tetapi secara kewilayaahan kami bertanggung jawab bahwa semua perguruan tinggi yang ada di Kota Serang ini terutama ini harus bertahan dan harus meningkat,” imbuhnya.

Ia juga mengatakan jangan ada perguruan tinggi yang dikorban karena kehadiran Unpam di Kota Serang. Ia menginginkan semua perguruan tinggi yang ada di Kota Serang dapat berjalan.

“Jangan ada yang dikorbankan setelah ada unpam ini malah perguruan tinggi yang lain akan hancur ini saya tidak mau,” ujarnya. (Fikram)

Pos terkait