Biddokkes Polda Banten Gandeng Jasa Raharja Gelar Vaksinasi Massal

  • Whatsapp

SERANG, BANTENINSIGHT.CO.ID – Biddokes Polda Banten melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal dan bekerja sama dengan Jasa Raharja, ini merupakan menindaklanjuti perintah Bapak Kapolri melalui Kapolda Banten dan diteruskan kepada Biddokes Polda Banten sebagai pelaksana, Kamis (26/08/).

Bacaan Lainnya

Kabiddokes Polda Banten Kombes Pol Agung Widodo mengatakan kegiatan vaksinasi massal ini merupakan bentuk dukungan Polri kepada pemerintah dalam membentuk kekebalan tubuh pada masyarakat sehingga terbentuk herd immunity.

Lanjutnya, kegiatan vaksinasi tersebut menyasar kepada masyarakat yang berada di Kota Serang dengan target per hari sebanyak 500 orang.

“Dan Alhamdulillah Vaksinasi Massal yang diikuti oleh peserta sebanyak 300 warga masyarakat di sekitar Kota Serang dan Kegiatan Vaksinasi ini masyarakat sangat Antusias sekali untuk di Vaksin. Ungkap Kabiddokes Polda Banten.

Kabiddokes Polda Banten berharap dengan dilaksanakan kegiatan Gerai Vaksin ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh di masyarakat sehingga diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

terakhir kegiatan ini dilaksanakan dengan Protokol kesehatan yang ketat sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

”Agar kegiatan ini berjalan lancar aman dan tertib,” Jelasnya.

Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi akan terus Gencar di lakukan oleh Polda Banten untuk mempercepat Progam Vaksinasi yang sudah di tentukan oleh Pemerintah.

Ia juga mengatakan bahwa Polda Banten akan bekerja sama dengan Instansi-Instansi terkait untuk melaksanakan Vaksinasi Massal di Provinsi Banten. dengan adanya kegiatan Vaksinasi ini di harapkan dapat memutus mata rantai Pandemi Covid – 19 di Wilayah Provinsi Banten.

Secara terpisah, Kepala Jasa Raharja Cabang Banten Dodi Apriansyah mengatakan vaksinasi ini sangat penting karena salah satu upaya untuk menekan pemaparan Covid-19.

Lanjutnya, vaksinasi ini juga diharapkan dapat menggugah kesadaran masyarakat tentang pentingnya melakukan vaksin. Diluar itu memang protokol kesehatan tetap menjadi perhatian semua pihak.

“Meskipun sudah divaksin kita juga perlu menerapkan protokol kesahatan,” Ujarnya. (Fikram)

Pos terkait