BQQan Sepuasnya di Green Hotel Cilegon Cuma Bayar Rp98 ribu

  • Whatsapp

CILEGON, BANTENINSIGHT.CO.ID – Menikmati menu BBQ bersama orang-orang terdekat mungkin menjadi pilihan banyak orang apalagi kalau harganya dibawah seratus ribuan tentunya jadi incaran bagi penikmat kuliner.

Seperti BBQ yang di tawarkan Green Hotel Cilegon, kalian bisa makan sepuasnya hanya dengan membayar Rp98 ribu saja perorangnya.

Menu yang ditawarkan cukup beragam, bagi kalian yang pencinta menu bakar-bakaran ini dapat memilih menu bakaran seperti Seafood, daging, Sosis dengan perpaduan bermacam-macam sauce seperti, Sweet And Spicy Sauce, Mushroom Sauce, BBQ Sauce, Black paper Sauce, Chili Sauce, Tomato Juice, dan sambal terasi juga tidak ketinggalan.

General Manager Green Hotel Cilegon Jonathan Wijaya mengatakan semua makanan yang disajikan boleh dinikmati oleh pengunjung.

BBQ dengan konsep All Can You Eat itu digelar setiap Sabtu malam dimulai dari Pukul 18:00 WIB hingga Pukul 21.00 WIB.

“Semua yang kami sediakan boleh dimakan sepuasnya,” katanya, Sabtu (12/6).

Untuk menu bakaran Seafood disajikan masih dalam keadaan fress yang dibeli langsung dari nelayan lokal di Pelabuhan Karangantu, Kota Serang.

“Ikan fress dibawa kesni pagi malamnya langsung kami bakar,” ujarnya.

Sementara itu, Shef Green Hotel Ipung mengatakan untuk bakaran Seafood seperti cumi dibakar tidak terlalu lama untuk menjaga kesegarannya.

Kata dia, Cumi dibakar sebentar saja sudah matang. Kalau dibakar terlalu lama maka terktur daging cumi akan keras seperti karet.

“Dibakar sebentar pakai felling aja ¾ mateng aja udah langsung aja diangkat,” katanya.

Ia juga menjelaskan bumbu bakaran menggunakan bumbu khusus racikannya untuk memberikan citarasa yang nikmat dan tetap menjaga kesegaran seafoodnya.

“Jadi kadang-kadang orang berpikir cuma dikasi olesan kecap sama margarin aja sudah selesai. Kalau ini sengaja saya bikin resep sendiri begitu jadi khusus lebih spesial,”  ujarnya.

Untuk olahan dagingnya didatangkan dari vendor yang telah menjadi langganan sejak Green Hotel berdiri. Begitupun dengan Sosisnya yang dikirimkan setiap minggu.

Ia juga mengatakan selain menu BBQ Green Hotel juga menawarkan menu lainnya seperti ikan rose, ikan panir, bubur ayam, ayam goreng dan tidak ketinggalan juga bakso.

“Saya juga sisipin juga ada store bakso disitu takutnya ada yang pengen ngemil,” ujarnya.

Selain itu, menu penutup juga bermacam-macam seperti, puding, buah-buahan segar, berbagai macam kue dan juga es campur. Untuk menu es campur pengunjung dipersilahkan meracik sendiri sesuai selera.

“Escapurnya Sengaja saya bikin terpisah, biar mereka mengolah sendiri, takutnya ada yang tidak suka nangka jadi mereka bisa mengolah sendiri,” katanya. (Fikram)

Pos terkait