Bubuhkan Darah, Fraksi Demokrat Nyatakan Setia ke AHY

  • Whatsapp
Bubuhkan Darah: Salah satu anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi Partai Demokrat sedang membubuhkan darah dan tanda tangan di Kantor DPD Partai Demokrat, Selasa (9/3). (Foto: Fikram Banteninsight.co.id)

SERANG, BANTENINSIGHT.CO.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten Fraksi Partai Demokrat membubuhkan darah dan tandatangan di selembar kertas yang bertuliskan Sumpah Setia Demokrat Banten di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Banten, Selasa (9/3).

Bacaan Lainnya

Aksi tersebut merupakan lambang kesetian kepada kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY). Serta aksi tersebut juga merupakan bentuk penolakan terhadap hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) yang menetapkan Moeldoko menjadi Ketua Umum Partai Demokrat.

“Kami membubuhkan tandatangan dan darah di kertas putih ini adalah bagian dari loyalitas kita terhadap organisasi yang sah hasil Kongres ke lima 2020,” kata Anggota Fraksi Partai Demokrat M. Nawa Said Dimyati kepada wartawan di Kantor DPD Partai Demokrat, Selasa (9/4).

Menurutnya oranisasi akan hebar jika anggota mampu menunjukkan loyalitas kepada oranisasi. Oleh karena itu, ia Bersama dengan anggota partai lainnya menunjukkan loyalitas terhadap kepemimpinan Partai Demokrat yang sah menurut konstitusi Kongres kelima tahun 2020.

“Kami bagian dari loyalitas itu, Insyaallah Kami mengikuti petunjuk dan arahan dari pimpinan kami (AHY),” ujarnya.

Ia juga memastikan tidak ada anggota fraksi Partai Demokrat yang mengikuti KLB Deli Serdang.

“Insyaallah kami yang hadir disini tidak ada satupun yang berangkat dan tidak ada satupun yang dapat undang,” ujarnya. (Fikram)

Pos terkait