Budi Siap Kerahkan Ribuan Kader Gerindra Percepat Vaksinasi Kota Serang

  • Whatsapp

SERANG, BANTENINSIGHT. CO.ID – Ketua DPC Partai Gerindra Kota Serang Budi Rustandi mengatakan siap mengerahkan 1.218 kader Gerindra Kota Serang yangtersebar di enam Kecamatan yang ada di Kota Serang untuk percepatan vaksinasi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Kami bahkan siap menurunkan kader-kader Gerindra Kota Serang untuk membantu turun ke lapangan agar program pemerintah ini berjalan lancar,” Katanya di sela pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal yang dilakukan DPC Gerindra Kota Serang di enam titik di Kota Serang, Sabtu (14/8).

Lanjutnya, jika semua kader beserta jaringan yang dimiliki Gerindra Kota Serang dikerahkan maka akan mampu mempercepat tercapainya target vaksinasi Covid-19 di Kota Serang sebanyak 1500 warga setiap harinya.

Kata dia, komitmen itu merupakan salah satu upaya Partai Gerindra membatu pemerintah untuk mengatasi Covid-19.

Ia berharap Dinas Kesehatan Kota Serang lebih aktif dan gencar dalam menyukseskan program vaksinasi Covid-19 ini di Kota Serang dengan mendatangi satu per satu rumah warga (door to door).

Ia juga menjelaskan vaksinasi massal yang dilakukan DPC Partai Gerindra Kota Serang merupakan program vaksinasi massal Covid-19 yang dilakukan serentak se Kota Serang dilaksanakan di enam titik dengan peserta 800 orang lebih.

Program yang dibuat sebagai gerakan mengabdi untuk masyarakat itu dilakukan atas intruksi Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Desmond Junaidi Mahesa dalam rangka gerakan kemanusiaan dan menyambut hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia.

“Ini juga dilakukan termasuk untuk mempercepat upaya mencapai herd immunity (kekebalan kelompok-red) agar masyarakat lebih kebal ketika diserang virus Covid-19,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Serang. (Fikram)

Pos terkait