CEO Indosat Ooredoo Dianugerahi Penghargaan CEO of the Year 2021

  • Whatsapp

JAKARTA, BANTENINSIGHT.CO.ID – President Director and CEO Indosat Ooredoo Ahmad Al-Neama mendapatkan penghargaan CEO of the Year pada ajang penghargaan Selular Award ke-18 2021. Penghargaan tersebut merupakan pengakuan atas kepemimpinannya yang luar biasa dalam membangun momentum pertumbuhan Indosat Ooredoo di tengah tantangan akibat pandemi COVID-19.

Bacaan Lainnya

Sejak ditunjuk sebagai President Director and CEO Indosat Ooredoo pada Agustus 2019, Ahmad Al-Neama telah berhasil menjalankan strategi turnaround 3 tahun untuk membantu mengubah perusahaan menjadi bisnis digital yang lebih lincah.

Dengan strategi ini, Indosat Ooredoo berhasil beralih ke cara kerja digital dan lincah yang baru, yang berujung pada keberhasilan perusahaan dalam mengungguli pasar dan mempertahankan kinerja keuangan yang solid.

President Director and CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama mengatakan ia sangat bersyukur dan merasa terhormat karena menerima penghargaan CEO of the Year yang mencerminkan keberhasilan perusahaan dalam mempertahankan momentum pertumbuhan berkelanjutan sekaligus mengakselerasi ekonomi digital Indonesia.

Kata dia, pencapaian tersebut tidak akan mungkin terjadi tanpa komitmen teguh dari karyawan Indosat Ooredoo yang memastikan pelanggan Indosat Ooredoo tetap terhubung.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pemangku kepentingan dan pelanggan kami atas dukungan dan kepercayaannya yang terus menerus, yang berkontribusi pada kesuksesan ini. Kami di Indosat Ooredoo sangat yakin bahwa Indonesia akan segera menjadi pusat kekuatan digital di kawasan ini. Untuk itu, kami tetap berkomitmen untuk memberikan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan dan klien perusahaan untuk membantu mereka tumbuh dan #BisaBangkitBersama di masa-masa sulit ini,” katanya kepada banteninsight melalui keterangan tertulis, Kamis (8/7).

Selular Award merupakan program penghargaan tahunan oleh Selular Media Network (SMN) untuk mengakui kinerja luar biasa di industri telekomunikasi Indonesia. Tema penyelenggaraan Selular Award ke-18 tahun ini adalah “Accelerate Digital Business Transformation,” yang berupaya mendorong pelaku industri untuk beradaptasi dan menavigasi tantangan di lingkungan bisnis yang terus berubah. Selular Award menggunakan panel dari tim editorial dan melakukan survei online untuk pembaca Selular mereka untuk menjaga objektivitas penilaian.

Tahun ini, Ahmad Al-Neama juga memenangkan Gold Stevie® Winner di APAC Stevie Awards 2021. Penghargaan tersebut mengakui Al-Neama atas komitmennya yang kuat terhadap tata kelola dan inovasi yang baik, termasuk fokus Indosat Ooredoo pada produk dan layanan digital baru yang telah membantu pelanggan beradaptasi dengan gaya hidup online, serta untuk komitmennya terhadap keterlibatan dan pengembangan karyawan.

Stevie Awards telah dikenal luas sebagai penghargaan bisnis paling bergengsi dunia, yang memberikan pengakuan atas pencapaian program, seperti halnya The International Business Awards®, selama 19 tahun. (*/Fikram)

Pos terkait