Dindikbud Kabupaten Serang Dapat Bantuan Dari PWI Kabupaten Serang

  • Whatsapp

SERANG, BANTENINSIGHT.CO.ID – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kabupaten Serang mendapatkan bantuan Hand Sanitizer dan Hand Soap dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serang.

Bacaan Lainnya

Bantuan Hand Sanitizer dan Hand Soap merupakan pemberian dari PT. Prioritas Jaya Indonesia yang disalurkan melalui PWI Kabupaten Serang kepada Dindikbud Kabupaten Serang, Senin (12/4).

Bantuan di serahkan langsung oleh Ketua PWI Kabupaten Serang Wisnu Anggoro beserta jajaran pengurus, di terima oleh Kasie Disdikbud Kesiswaan Bapak Budi Handono di dampingi Staf Kurikulum SD  Mustansiroh.

“Kita menyalurkan bantuan Hand Sanitizer dan Hand Soap kepada Disdikbud, ini sebagai bentuk kepedulian kita, semoga nanti bisa bermanfaat dalam pencegahan penyebaran wabah virus Covid-19.” Papar Wisnu.

Kasie Disdikbud Kesiswaan Budi Handono mengucapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian dan bantuan yang di berikan oleh PWI Kabupaten Serang.

“Kami mengucapkan rasa banyak terimakasih atas kepedulian PWI Kabupaten Serang yang telah memberikan bantuan berupa Hand Sanitizer dan Hand Soap, dimana bantuan ini sangat di butuhkan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” Ucap Budi Handono

“Nanti bantuan ini akan kita salurkan kesekolah sekolah yang ada di Kabupaten Serang.” Jelas Budi Handono. (*/Fikram)

Pos terkait