Disuntik Vaksin Wakil Bupati Pandeglang Pasang Gaya Angkat Jempol

  • Whatsapp
Humas Pemkab Pandeglang For Banteninsight.co.id

PANDEGLANG, BANTENINSIGHT.CO.ID – Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban memasang gaya angkat jempol satu saat disuntik vaksin Covid-19 tahap II di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah, Kabupaten Pandeglang, Senin (8/2).

Bacaan Lainnya

Selain mengangkat jempol pada saat penyuntikan Tanto terlihat menggunakan setelan Pemda berwarna coklat yang necis serta Tanto juga mengenakan masker dan kaca mata yang kece.

Dalam kesempatan tersebut Tanto memberikan himbauan kepada masyarakat Kebupaten Pandeglang untuk tidak perlu takut disunti vaksin Covid-19.

Ia juga mengatakan aka nada gelombang ketiga dan empat yang akan dilaksanakan Maret nanti. Kata dia, agenda penyuntikan gelombang tiga dan empat tersebut akan menyasar masyarakat.

“Nanti pada gelombang tiga dan empat dikisaran bulan maret akan diagendakan penyuntikan untuk masyarakat, tahap pertama ini untuk pejabat publik dan tenaga kesehatan terlebih dahulu,” kata Tanto.

“Nanti awal bulan maret masyarakat harus siap yah, jangan takut ini kewajinan dari pusat untuk seluruh masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran covid 19,” ujarnya.

Masih kata Tanto, perlu diketahui bersama bahwa vaksin ini gratis dari Pemerintah.

“Vaksin ini secara gratis dan sudah dikui halan oleh MUI, insya Allah ini aman,” Ujarnya.

Ia menjelaskan alasan penyuntikan vaksin tahap I dan II terlebih dahulu menyasar pejabat public dan tenaga kesehatan dikarenakan tugasnya melakukan pengawalan proses vaksinasi Covid-19 yang tentunya kecenderungan terkonfirmasi positifnya cukup besar. (*/Fikram)

Pos terkait