Gebyar Vaksinasi Lansia, BIN Banten Bagi-bagi Beras

  • Whatsapp

SERANG, BANTENINSIGHT.CO.ID – Badan Intelejen Negara (BIN) Banten melakukan vaksinasi masal dan membagikan beras gratis di Puskesmas Waringinkurung, Kabupaten Serang, Rabu (29/9).

Bacaan Lainnya

Kepala BIN Daerah Banten, Brigjen TNI Cahyono Cahya Angkasa mengatakan, vaksinasi lansia di Kabupaten Serang masih rendah. Oleh karenanya, pihaknya menggelar gebyar vaksinasi tersebut.

Untuk menarik perhatian agar mau divaksin, pihaknya memberikan beras gratis kepada lansia yang sudah divaksin.

Selain menarik perhatian agar mau datang dan divaksin beras gratis ini diharap bisa membatu meringankan ekonomi para lansia, Ujar Cahyono.

Camat Waringinkurung Warnerry Poetry mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Presiden dan BIN telah melaksanakan vaksinasi untuk lansia di wilayahnya.

“Harapan saya kedepan BIN dapat melanjutkan vaksinasi di kecamatan kami karena masih banyak warga kami yang belum divaksin,” katanya.

Sementara itu, salah satu Lansia yang mengikuti vaksinasi Sohari mengaku senang karena lolos tes kesehatan untuk divaksin. Meski sebelumnya ia mengaku sempat degdegan.

“Alhamdulillah senang, umur saya sudah 65 tahun masih bisa divaksin karena ini bagian dari upaya agar tidak kena covid-19. Meski awal agak degdegan, terimakasih pemerintah sudah melakukan vaksinasi,” katanya. (Fikram)

Pos terkait