Gelar Bartak Center Cup PSI Kota Serang Bangkitkan Geliat Bulutangkis

  • Whatsapp

SERANG, BANTENINSIGHT.CO.ID – Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kota Serang menggelar Bartak Center Cup di Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Jumat (3/12). Pertandingan bulu tangkis antar pemuda itu bertujuan untuk membangkitkan geliat pebulutangkis di Kota Serang.

Pertandingan yang berlangsung sejak 14 November hingga 3 Desember 2021 diikuti 80 pasang pebulutangkis seKabupaten/Kota Serang.

Ketua DPC PSI Kota Serang Aminudin mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PSI ke-7 dan peringatan sumpah pemuda ke-93.

“Jadi bibit-bibit atau tunas kota Serang ini mudah mudahan tergunggah kembali perbulutangkisan di Kota Serang,” katanya.

Ia juga mengatakan dalam pengamatannya beberapa tahun terakhir geliat bulutangkis di Kota Serang mengalami kemerosotan dari segi kepengurusan.

“Saya perhatikan perbulutangkisan di kota Serang tahun-tahun kemaren ini mengalami kemerosotan dalam dunia bulu tangkis dari segi kepengurusan,” Katanya.

Kata dia, hal itu terlihat dari kosongnya kepengurusan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Serang.

“Kami PSI Kota Serang melihat PBSI Kota Serang sepengetahuan informasi kepengurusan PBSI Kota Serang kosong,” Ujarnya.

Lanjutnya, kosongnya kepengurusan PBSI Kota Serang tidak mendapatkan perhatian dari Pemerintah Kota (Pemkot) Serang untuk menggantikan kepengurusan yang baru.

“Tidak ada tindakan atau gerakan dari pemkot untuk menggantikan kepengurusan yang off ini (Terhenti),” Ujarnya. ***

Pos terkait