Honda Banten Edukasi Safety Riding SMAN 1 Rangkasbitung

  • Whatsapp

SERANG, BANTENINSIGHT.CO.ID – PT. Mitra Sendang Kemakmuran selaku Main Dealer Sepeda motor Honda di Banten mengajak siswa SMAN 1 Rangkasbitung mengikuti webinar Edukasi Safety Riding.

Bacaan Lainnya

Dengan tujuan untuk memberikan informasi pentingnya keamanan berkendara sepeda motor di Jalan Raya.

“Usia 14 -39 tahun adalah usia produktif yang sering mejadi korban kecelakaan, dan usia di masa sekolah juga sangat pas untuk di edukasi bagaimana pentingnya berkendara dan harus tetap Cari aman saat di jalan raya, semoga dengan adanya ini Honda Banten masih bisa membantu meninimalisir tingkat kecelakaan di jalan raya” kata PIC Safety Riding PT. Mitra Sendang Kemakmuran Pampam melalui keterangan tertulis, Minggu (25/7)

Ia juga mengatakan anak usia dini harus mengetahui informasi pentingnya keamanan berkendara di Jalan Raya.

“Karena beberapa faktor dari kurang pengalaman saat berkendara dan juga kurang edukasi basic berkendara Honda Banten menagajak para siswa untuk bisa mengetahui bagaimana berkendara yang baik dan benar,” katanya.

Ia juga menjelaskan penyebab terjadinya kecelakaan dikarenakan kurangnya pengetahun tentang berkendara dengan aman. Oleh karena itu, sudah menjadi kewajiban untuk saling mengiatkan.

‘Honda Banten menagajak semua sekolah untuk terus mengiatkan bagaimana berkendara yang aman untuk menimalisir dari kecelakaan saat di jalan raya,” ujarnya. (*/Fikram)

Pos terkait