Jalin Sinergitas Kejati Banten Sambangi PWI Banten

  • Whatsapp

SERANG, BANTENINSIGHT.CO.ID – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten sambangi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten dengan tujuan untuk menjalin sinergitas kepada wartawan.

Bacaan Lainnya

Kepala Kejati Banten Reda Mantovani mengatakan selain untuk menjalin sinergitas dengan PWI Provinsi Banten, kunjungan tersebut juga dimaksudkan untuk meningkatkan komunikasi dengan Kajati Banten.

“Dengan menjalin sinergitas dengan PWI Banten, tentunyabakan meningkatkan komunikasi dengan PWI Banten serta tak lupa dengan peran penting media,” kata Redha saat kunjungan di Kantor PWI Banten, Senin (8/11).

Ia juga mengatakan kunjungan itu termasuk menjaga silahturahmi antar media yang dinaungi oleh PWI Banten dan intansi serta terus mendorong dalam komunukasi yang ada di provinsi Banten.

“Pertama, kami menjaga silahturahmi antar media yang di naungi oleh PWI Banten serta meningkatkan dalam berita yang akan disampaikan untuk publik, khususnya masyarakat Provinsi Banten,” terangnya

Reda menceritakan ia dulu pernah menjadi redaktur wartawan saat menjadi mahasiswa. Oleh karena itu ia memahami kondisi wartawan dilapangan.

“Sebelum saya ditugaskan di Kejati Banten, dulunya saya menjadi redaktur Wartawan yang dikampus, jadi saya tau kondisi yang ada di lapangan, hal itu saya inisiatif untuk menjalin sinergitas dengan PWI Banten,” Ujarnya

Dalam kesempatan tersebut ia juga mengenalkan forum wartawan kejati Banten (FORWAKA) yang dimana forum itu yang akan mengkomunukasikan terkait kegiatan Kejati Banten.

“Kejati Banten juga mempunyai suatu forum, yakni Forum Wartawan Kajati Banten,yang dimana forum tersebut yang selalu mengkomunukasikan terkait kegiatan Kejati Banten,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten Rian Nopandra mengucapkan terimakasih kepada Kejati Banten yang telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke PWI Provinsi Banten.

Kata dia, kunjungan tersebut menunjukkan bahwa Kejati Banten tidak menutup diri untuk berkomunikasi dengan wartawan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kajati Banten, yang telah berkunjung dan menjalin sinergitas dengan PWI Banten,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Serang Wisnu Anggoro mengatakan pihaknya menyambut hangat kunjungan Kejati Banten ke PWI Provinsi Banten.

“Kami menyambut adanya kunjungan Kejati Banten, semoga dengan kunjungan ini dapat menjalin sinergitas dan silahturahmi antar wartawan dan Kejati Banten,” katanya.

Ditempat yang sama, Ketua PWI kota Serang teguh Akbar Idham mengatakan dengan kunjungan itu diharapkan dapat mempererat hubungan antar Kejati Banten dengan wartawan.

“Semoga kedepannya komunikasi dapat berjalan dengan baik dan mempermudah wartawan untuk konfirmasi berita,” pungkasnya. ***

Pos terkait