Jumat Barokah Polres Serang Kota, Bantu Warga Terdampak Pandemi

  • Whatsapp
Polres Serang Kota For Banteninsight.co.id

SERANG, BANTENINSIGHT.CO.ID – Sebagai wujud nyata kehadiran Kepolisian Republik Indonesia (Polri) di tengah-tengah masyarakat, tim Jumat barokah Polres Serang Kota membantu warga terdampak pandemi di Kecamatan Ciomas pada, Jum’at (08/1).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Serang Kota Yunus Hadith Pranoto melalui Kapolsek Ciomas diwakilkan oleh Iptu Ade Sumantri bersama anggota Polsek Ciomas mengunjungi, menyapa dan memberikan bingkisan kepada warga kuli perkebunan, kuli serabutan serta masyarakat yang kurang mampu.

Kasubag  Humas Polres Serang Kota AKP Badri Hasan menerangkan bahwa kegiatan Jumat Barokah Polres Serang Kota tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya bagi warga kurang mampu.

“Program Jum’at barokah ini merupakan salah satu wujud bahwa Polri hadir di tengah-tengah masyarakat dan peduli terhadap sesama khususnya bagi warga yang kurang mampu,” ujar Badri melalui keterangan tertulis, Jumat (8/1).

Sementara itu, Nana (51 thn) yang bekerja sebagai buruh serabutan saat dikunjungi tim Jumat Barokah Polres Serang Kota menyampaikan ucapan terima kasih dan salam hormat kepada kapolsek dan kapolres yang telah berbagi rezekinya, tidak lupa kepada kepala Desa Panyaungan Jaya yang telah mendampingi warganya.

“Alhamdulillah, semoga kebaikan ini menjadikan lumbung pahala bagi bapak kapolsek dan anggotanya serta bapa kepala desa Panyaungan Jaya. Kami doakan kebaikan bapak dan ibu dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT. Aamiin,” ucap Nana.

Nana berharap, Polres Serang Kota dapat terus mengayomi masyarakat dan seluruh anggota Polsek Ciomas diberikan kesehatan dan  kesuksesan. (*/Fikram)

Pos terkait