Kabel Melintang di Tengah Jalan Bhayangkara

  • Whatsapp

SERANG, BANTENINSIGHT.CO.ID – Sebuah kabel hitam melintang di Jalan Bhayangkara, Cipocok Jaya, Kota Serang, Jumat (16/4). Kabel yang masih belum diketahui milik siapa tersebut, putus dan dibiarkan melintang di jalan mengakibatkan arus lalu lintas terganggu dan satu pengendara hampir tesangkut saat melintasi jalan tersebut.

Salah seorang warga sekitar kejadian Oni mengatakan kabel hitam tersebut melintang dijalanan setelah usai pelaksnaan sholat jumat. Kata dia, tidak diketahui penyebab kabel tersebut bisa melintang dijalanan.

“Sebelum Jumatan mah belum seperti ini, Mas. Tapi setelah Jumatan tiba-tiba kabelnya seperti ini, mungkin ada yang nabrak, mobil yang tinggi,” ujarnya, Jumat (16/4).

Lanjutnya, ia menginginkan kabel tersebut dagar dapat segera dibenahi. Kata dia, ditakutkan jika kabel tersebut dialiri listrik yang tentunya dapat membahayakan pengguna jalan yang melintas atau warga sekitar.

“Saya khawatirnya ini ada aliran listriknya, tapi kayaknya ini kabel telpon atau internet,” ucapnya.

Tidak beberapa waktu kemudian salah seorang pengendara sepeda motor melaju dari arah jalan Chozin dengan kecepatan cukup tinggi tersangkut pada kabel tersebut karena tidak melihat ada kabel yang melintang.

Akan tetapi dalam insiden tersebut pengendara sepeda motor tidak terjatuh. Namun kabel yang melintang tersebut terputus dari tiangnya dan membuat masyarakat menjauh karena takut kena strum aliran listrik. (Fikram)

Pos terkait