Kacab Jasa Raharja Temui Kapolda Banten

  • Whatsapp
FOTO: DOK. JASA RAHARJA CABANG BANTEN

SERANG, BANTENINSIGHT.CO.ID – Kepala Cabang Jasa Raharja Cabang Banten Dodi Apriansyah didampingi Kabag Ops Bob Panjaitan bersilaturahim mengunjungi Polda Banten, Kamis (25/2).

Bacaan Lainnya

Kunjungan tersebut disambut Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto dan Dirlantas Kombes Pol Rudy Purnomo di ruang kerja Kapolda Banten.

Dodi Apriansyah mengatakan, kunjungan silaturahmi ini dalam rangka lebih memperkuat hubungan kerjasama yang baik dengan Polda Banten.

“Selain dalam rangka silaturahim dengan salah satu mitra kerja kami, kami harapkan melalui silaturhami ini akan lebih banyak memberikan dampak positif untuk kedua institusim Apalagi Kapolda Banten baru menjabat di Banten belum lama ini,” ujar Dodi Apriansyah.

Dodi mengatakan Polda Banten salah satu mitra kerja Jasa Raharja selain Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Banten dalam kegiatan sosial memberikan bantuan pengobatan kepada pengguna jalan raya darat, laut dan udara bila mengalami kecelakaan lalu lintas.

“Karena untuk menunjang kegiatan Jasa Raharja sebagai perusahaan asuransi milik pemerintah, tidak terlepas dari bantuan kepolisian dalam mengurus korban kecelakaan, khususnya yang berhak mendapatkan pertolongan biaya pengobatan maksimal Rp20 juta, dan bila meninggal dunia mendapatkan santunan Rp50 juta,” katanya.

Oleh sebab itu lanjut Dodi, dirinya menjalin kembali hubungan yang baik dengan Bapak Rudy Heriyanto yang belum lama ini dilantik sebagai Kapolda Banten mengganti Irjen Pol Fiandar yang saat ini ditugaskan sebagai Kadivkum Polri.

“Saya berharap sinergitas sudah lama terjalin akan terus ditingkatkan guna memberikan pelayanan lebih baik lagi bagi warga Banten,” harapnya.

Sementara itu, Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto mengaku akan terus meningkatkan hubungan kerja sama dengan Jasa Raharja ke depan semakin baik lagi. (Red)

Pos terkait