Kadinkes Mau Wawancara Asal Bukan Soal Kasus Masker NK95

  • Whatsapp
Kadinkes Provinsi Banten
Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Banten Ati Pramudji Hastuti masuk mobil usai diperiksan Kejati Banten, Kamis (27/5). (Foto: Fikram/banteninsight)

SERANG, BANTENINSIGHT.CO.ID – Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Banten Ati Pramudji Hastuti menolak wawancara soal kasus dugaan korupsi masker NK95 dan pengunduran diri 20 pejabat Dinkes.

Bacaan Lainnya

Meskipun ia menolak wartawan untuk wawancara mengenai kasus dugaan korupsi dan pengunduran diri bawahannya. Ati bersedia diwawancarai setelah para wartawan bersedia untuk menanyai Ati terkait persoalan vaksinasi.

Ia mengatakan progress vaksin terus bertambah. Untuk saat ini vaksin langsung dikirimkan dari indofarma ke Kabupaten/Kota.

Lanjutnya, pihak Dinkes Provinsi Banten bekerjasama dengan Polda Banten untuk membuka gerai vaksin yang rencananya akan dilakukan sejak Jumat (4/6).

“Akan membuka gerai-gerai kedepannya, ini mulai besok Jumat ada Kapolri rencananya akan meninjau beberapa gerai-gerai,” katanya kepada wartawan di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten, Kamis (3/6).

Selain itu, ia juga mengatakan untuk Wilayah Kota Serang akan dibuka gerai vaksinasi lansia di beberapa titik. Hal itu dikarenakan vaksinasi lansia Kota Serang masih rendah.

“Kota Serang masih kita buka karena masih rendah. Nanti kita rencananya akan Kasemen buka, di alun-alun Kota Serang juga akan kita buka, kemudian gerai-gerai di Mall juga akan kita buka,” katanya.

Kata dia, untuk vaksinasi lansia ini nantinya ditargetkan setidaknya 20 ribu lansia yang divaksinasi. (Fikram)

Pos terkait