Ketua DPRD Kota Serang Jamin Mantan Karyawan Giant Bekerja Kembali

  • Whatsapp
Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi saat dijumpai diruang Kerjanya Kantor DPRD Kota Serang, Senin (19/4). (Foto: Fikram/banteninsight.co.id)

SERANG, BANTENINSIGHT.CO.ID – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang menjamin mantan karyawan Giant yang mendapatkan pemutusan hubungan kerja (PHK) akan kembali bekerja di PT Hero Supermarket Tbk.

Bacaan Lainnya

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang Budi Rustandi mengatakan pihaknya menjamin 400 karyawan Giant yang di PHK kembali bekerja.

“Agar Mereka (karyawan) kembali bekerja disitu walaupun itu ditutupnya hanya diganti benderakan, ganti manjemen itu nanti perjuangan saya dengan Walikota Serang, Alhamdulillah direspon dengan baik dan akan bersama-sama saya untuk memperjuangkan mereka,” katanya kepada wartawan saat dijumpai diruang kerjanya Gedung DPRD Kota Serang, Rabu (23/6).

Hal itu dikarenakan saat ini ditengah pandemi para karyawan tersebut kesusahan mendapatkan pekerjaan.

“Kita manfaatkan agar tidak menambah pengangguran,” ujarnya.

Kendati demikian yang menjadi prioritas karyawan yang akan diperkerjakan kembali khusus untuk karyawan asal Kota Serang yang menjadi beban Pemkot Serang.

“Mau tidak mau dia (PT Hero Supermarket Tbk) harus mau karena dia tinggal di Pemerintahan kita Kota Serang. kita punya otonomi daerah ada undang-undangnya,” katanya. (Fikram)

Pos terkait