Ketua DPRD Kota Serang Minta Pemkot Evaluasi Proyek Molor

  • Whatsapp

SERANG, BANTENINSIGHT.CO.ID – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Serang Budi Rustandi meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Serang untuk melakukan evaluasi terhadap beberapa proyek pembangunan yang molor.

Bacaan Lainnya

“Pembangunan gedung seperti RSUD Kota Serang, Taman Sari yang molor ini harus jadi evaluasi Pemkot Serang,” katanya saat dijumpai di ruang kerjanya, Kamis (13/1).

Kata Budi, ia akan melakukan inspeksi mendadak (Sidak) kelokasi proyek pembangunan yang yang molor tidak sesuai dengan kesepakatan.

“Apakah karena administrasi, atau karena cuaca. Kita belum tahu,” tuturnya.

Kata dia, jika alasan pembangunan terhambat karena musim hujan di APBD perubahan, maka ke depan Pemkot Serang harus menyiapkan paling tidak di akhir Januari sudah melakukan lelang proyek pembangunan di Kota Serang.

“Akibat lambatnya persiapan di APBD murni 2021, jadi kalau sudah lelang di akhir Januari maka tidak akan ketemu musim hujan,” ujarnya.

Oleh karena itu, ia meminta Pemkot Serang mempertanyakan sejauh mana persiapan dalam penyerapan anggaran untuk infrastruktur, layanan publik, dan lainnya pada APBD murni 2022. ***

Pos terkait