Konsumen Cilegon Banyak Yang Mendapatkan Undian Program Eiger Vaganza

  • Whatsapp
Store Leader Eiger Ahmad Yani Cilegon Adi Rosadi, menunjukkan produk eiger yang di jual di toko nya di Jalan Ahmad Yani Selasa, (24/05/22).

CILEGON, BANTENINSIGHT.CO.ID – Program Eiger Vaganza yang di mulai dari pertengahan april sampai akhir bulan mei banyak di ikuti oleh konsumen Eiger di Cilegon. Indikasi tersebut berdasarkan dari hasil pemenang undian eiger vaganza yang cukup banyak dari Kota Cilegon.

“Banyak juga dari konsumen kita di Cilegon, tiba – tiba di hubungi, dan menjadi pemenang undian program eiger vaganza ini, karena undiannya kita live dari instagram eiger,” ungkap Adi Rosadi, Store Leader Eiger Ahmad Yani Cilegon saat di temui wartawan banteninsight.co.id Selasa (24/05/22).

Adi Rosadi melanjutkan, jika pada undian tahap pertama cukup banyak konsumen eiger yang menjadi pemenang dan mendapatkan hadiah. Maka dari itu ia pun menyarankan konsumen untuk berbelanja minimal seratus ribu rupiah untuk meraih kesempatan mendapatkan hadiah total senilai dua milyar.

“Pengundian tahap pertama lumayan banyak yang dapat, jadi buat konsumen yang belum tahu, kita lagi ada promo, program eiger vaganza, hadiah total dua milyar, syarat ketentuannya cukup belanja minimal seratus ribu rupiah saja,” ungkapnya.

Retail Assistant Eiger Ahmad Yani Cilegon Ilham Ramadhan mengatakan, selain program eiger vaganza yang sudah berjalan lebih dari satu bulan lebih, ada promo menarik lainnya untuk konsumen setia eiger di Cilegon, promo itu adalah diskon sampai 50 persen untuk produk – produk eiger.

“Selain program eiger vaganza, kita juga ada diskon up to 50 persen, dan untuk program eiger vaganza ini pertama kali nya hadiah total sampai dua milyar, sebelumnya belum pernah ada, jadi sekarang yang lagi gencar program eiger vaganza ini,” tuturnya.

Menurut Ilham, program eiger vaganza yang hadiahnya mencapai dua milyar tersebut, berbentuk berupa voucher belanja, play station 5, sepuluh sepeda motor, dan sebuah mobil.

“Total hadiah senilai dua milyar ini, berupa mobil, sepuluh unit motor, yang total nya senilai dua milyar,” pungkasnya.

Pos terkait