Kurangi Tingkat Kecelakaan, Honda Banten Edukasi Mahasiswa

  • Whatsapp

SERANG, BANTENINSIGHT.CO.ID – PT Mitra Sendang Kemakmuran Selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Banten Selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda bersama Rumah taman baca Rumah Dunia melakukan kegiatan edukasi berkendara dengan baik kepada mahasiswa di Banten dengan tujuan untuk mengurangi angka kecelakaan, Sabtu (25/9)

Bacaan Lainnya

Kegiatan dengan tagline “Generasi Cari Aman Untuk Indonesia” dilaksnakan diseluruh Indonesia pada bulan September 2021 dengan harapan dapat mengurangi tingkat kecelakaan di usia produktif yaitu di usia para Mahasiswa.

Honda Banten memberikan edukasi Safety Riding yang di wakili oleh Insturktur Safety Riding Pampam dan Opan Sopandi dimulai dari penyebab kecelakaan, Riding Gear, Pemeriksaan kendaraan, Riding Posisi, sampai dengan bagaimana teknik pengereman yang baik dan benar ini adalah yang biasa dilakukan oleh semua orang dalam keseharian.

Manager Promotion PT. Mitra Sendang Kemakmuran Deddy Freddy Selaku mengatakan acara ini menjadi agenda tahunan dibulan September dengan tema yang berbeda sesuai apa yang mau kita angkat untuk bisa menjadi diskusi yang menarik agar meminimalisir tingkat kecelakaan yang ada di Indonesia.

“Kegiatan Seminar Safety Riding ini menjadi agenda tahunan yang dilakukan di seluruh Indonesia dengan tema Generasi Cari Aman untuk Indonesia harapannya adalah agar mahasiswa dapat mengerti betapa pentingnya kita safety dijalan raya.

“Agar semua mimpi kita bisa tercapai dan dari hal kecil menjado lebih baik,” Kata Deddy Freddy melalui keterangan tertulis kepada banteninsight.co.id, Senin (27/9). (*/Fikram)

Pos terkait