Mengenal GM Baru The Royale Krakatau Hotel and Convention Cilegon

  • Whatsapp

CILEGON, BANTENINSIGHT.CO.ID – The Royale Krakatau Hotel and Convention Cilegon kini memiliki general manager (GM) yang baru. Hotel bintang empat itu kini dipimpin oleh mantan GM Corporate Amazing Hotels and Resorts Rury Ilham.

Bacaan Lainnya

Ia terpilih menjadi pemimpin The Royale Krakatau Hotel and Convention Cilegon karena memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun. Tentunya dengan pengalaman tersebut Ruly diharapkan dapat membawa The Royale Krakatau Hotel Cilegon lebih maju lagi.

“Saya belum genap satu minggu menjabat GM The Royale Krakatau Hotel, baru pertanggal 1 Mei kemarin saya bergabung di sini. Semoga pengalaman yang saya miliki bisa saya kembangkan di sini,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (6/5).

Kata dia, menjadi pengurus sekaligus pemimpin salah satu hotel paling prestisius di Kota Cilegon menjadi tantangan tersendiri baginya.

Ia juga mengatakan kepemimpinannya tersebut merupakan pengalaman pertamanya di Kota Cilegon. Kata dia, fasilitas hotel mewah tersebut sangat bagus dan memiliki luas 7 hektar. Serta ditunjang dengan fasilitas lapangan golf, waterpark dan parkiran yang luas.

Ia juga mengatakan akan membawa seluruh karyawan, staf, dan managemen hotel untuk lebih meningkatkan servis dan kualitas produk yang ada meskipun saat ini dunia perhotelan sedang diguncang dengan pandemi Covid-19.

“Tapi kita tetap berupaya menghadirkan layanan atau servis yang memuaskan, dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan,” katanya. (Fikram)

Pos terkait