Miliki 15 Paket Sabu, SR Diciduk Polisi

  • Whatsapp

SERANG, BANTENINSIGHT.CO.ID – Pemuda berinisial SR (21) asal Komplek Bukit Ciracas Permai, Kota Serang diciduk polisi. Pasalnya SR kedapatan memiliki 15 paket narkoba jenis sabu-sabu.

Bacaan Lainnya

Barang haram yang dimiliki SR didapat dari MI dan AN yang merupakan terpidana di Lapas kelas IIA Cilegon. SR mendapatkan barang haram tersebut di Ciomas tepatnya di depan gerbang Pesantren Bismillah, Sabtu (23/10).

Kasat Narkoba Polres Serang Iptu Michael K Tendayu mengatakan SR ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Serang rumahnya Rabu (27/10).

“Tersangka SR kita amankan kemarin dirumahnya di wilayah Kota Serang,” kata Iptu Michael K Tendayu, saat ditemui diruang kerjanya, Kamis (28/10/).

Kata dia, penangkapan SR berserta barang bukti sebanyak 15 paket sabu-sabu. Lanjutnya, berdasarkan keterangan SR barang haram tersebut didapat dari MI dan AN yang merupakan terpidana di Lapas kelas IIA Cilegon.

“MI dan AN merupakan terpidana yang masih mendekam di dalam lembaga pemasyarakat kelas IIA Cilegon,” jelasnya.

Ia juga mengatakan tersangka SR mendapatkan narkotika jenis sabu tersebut pada hari Sabtu tanggal 23 Oktober 2021 sekira pukul 21:30 WIB, dan mendapatkanya di daerah Ciomas tepatnya di depan gerbang Pesantren Bismillah.

“Barang haram tersebut ia dapatkan sejak beberapa hari yang lalu, yang dia (SR) dapatkan dari napi kelas IIA Cilegon,” tukasnya. **

Pos terkait