MMKSI Kenalkan Tampilan Baru New Xpander Makin Gagah

  • Whatsapp

SERANG, BANTENINSIGHT.CO.ID – PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan wajah baru New Xpander dan New Mitsubishi Xpander Cross dengan tampilan yang makin gagah.

New Xpander dan New Mitsubishi Xpander Cross hadir lebih mewah namun tetap dalam balutan kesan tangguh sekaligus modern.

Dari sisi Eksterior New Xpander dibalut desain “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors yang mendapatkan penyegaran sehingga menampilkan kesan gagah dan mewah.

Selanjutnya, Transmisi CVT dipadukan dengan mesin 1.5L MIVEC DOHC 16 Valve dengan spesifikasi Euro 4, yang menghasilkan output maksimum 105 PS pada 6.000 rpm dan torsi 141 N.m pada 4.000 rpm.

Director of Sales and Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro, mengatakan produk New Xpander dan Xpander Cross yang diproduksi dengan peningkatan spesifikasi dan feature dari produk Xpander sebelumnya. Unit baru dengan tampilan gagah ini sebagai langkah untuk menjawab kebutuhan konsumen.

“Ini adalah salah satu upaya kita untuk menghalau semua kompetitor yang juga menghadirkan produk unggulannya,” Katanya pada acara virtual di Mitsubishi Serang City, Senin (15/11)

Lanjutnya, pihaknya akan terus berupaya untuk meningkatkan suplai produksi. Ia juga mengatakan terdapat relaksasi pajak berupa Pajak Penjualan Barang Mewah Ditanggung Pemerintah (PPnBM DTP) sebesar 100 persen untuk pembelian mobil baru 1.500 cc yang diperpanjang hingga akhir 2021.

Kata dia, dengan adanya relaksasi PPnBM DTP itu, pihaknya berharap para konsumen dapat segera melakukan pemesanan hingga akhir tahun 2021 nanti.

Dalam kesempatan yang sama Business Manager Dipo Serang Palima Daru Harti menuturkan New Xpander yang dilaunching pada 8 November lalu sebagai terimakasih dan apresiasi kepada masyarakat yang bertahan dan mempercayai Mitsubishi.

Ia juga mengatakan dengan program PPnBM itu pihaknya berharap masyarakat menunjukkan minatnya dengan pemesanan produk New Xpander.

Selanjutnya Daru juga mengatakan, New Xpander dan Xpander Cross mendapat perubahan yang signifikan, bukan hanya ekterior sjaa melainkan juga dari performance.

“Hadir dengan desain baru pada eksterior sehingga tampil lebih gagah. Inovasi teknologi yang menunjang performance, sistem keselamatan terkini, dan masih banyak yang lainnya,” Pungkasnya. ***

Pos terkait