Netflix Umumkan Squid Game Season 2, Begini Tanggapan Sutradara

  • Whatsapp
Cuplikan video drama Squid Game episode 7. (FOTO : Netflix)

BANTENINSIGHT.CO.ID — Netflix secara resmi mengumumkan adanya Squid Game Season 2 melalui akun twitter resmi @netflix.

Dalam unggahan yang diposting pada 12 Juni 2022 tersebut, Netflix juga merilis sebuah teaser.

Video berdurasi 10 detik tersebut memperlihatkan mata dari boneka ikonik Squid Game yang terdapat angka 2 berwarna merah didalamnya.

Menanggapi hal tersebut, Sutradara, Penulis, dan Produser Eksekutif Squid Game, Hwang Dong Hyuk, mengungkapkan rasa terima kasih nya melalui sebuah surat yang diunggah akun twitter @netflix pada hari yang sama.

“Sebagai penulis, sutradara, dan produser Squid Game, kami menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada para penggemar di seluruh dunia. Terima kasih telah menonton dan menyukai acara kami,” tulis Dong Hyuk.

Menurutnya, dibutuhkan waktu 12 tahun untuk mewujudkan season pertama Squid Game, namun hanya perlu waktu 12 hari bagi Squid Game untuk menduduki posisi sebagai serial Netflix paling populer sepanjang masa.

Dong Hyuk juga mengungkapkan beberapa tokoh yang akan hadir kembali di ronde terbaru Squid Game, yakni Gi Hun dan Sang Front Man.

Pria yang berjas lengkap dan membawa ddakji, tulis Dong Hyuk, juga kemungkinan akan hadir kembali.

Selain itu, dalam surat disebutkan juga bahwa pacar Young Hee yang bernama Cheol Su, akan ditambahkan sebagai tokoh baru dalam Season 2 ini.

“Mari bergabung sekali lagi bersama kami dalam ronde yang baru,” tulis Dong Hyuk mengakhiri suratnya. (***)

Pos terkait