Pahlawan Purti Cup1 Resmi Ditutup, Ini Tiga Juaranya

  • Whatsapp

TANGERANG, BANTENINSIGHT.CO.ID – Turnamen futsal putri Usia 17 tahun dalam menyambut hari pahlawan yang diselenggarakan N Four Teen resmi ditutup oleh Dinas Pemuda dan Olahraga, Rabu (10/11). Dari 12 tim yang ikut berlaga di Pahlawan Putri Cup1, Tangerang Unaited raih trofi bawa pulang uang Rp 7.500.000 serta piala.

Sedangkan untuk juara kedua diraih oleh tim Bintang Muda Yang dikalahkan oleh Tangerang Unaited dan membawa pulang piala dan uang sebesar Rp 5.000.000 untuk juara ketiga yang membawa pulang uang senilai Rp 3.500.000 di raih oleh tim Putri Mandiri (Puma) Setelah berhasil mengalahkan tim Wonderwoman.

Penyerahan juara pertama Pahlawan Putri Cup1 diserahkan langsung oleh Kasi Peningkatan SDM Keolahragaan Dispora Banten Agus Setiawan yang didampingi perwakilan tim N Four Teen, Nisa Shakila Damayanti dan juara dua di serahkan langsung oleh Kasi Prestasi dan Penghargaan Dispora Banyen Endang Mulyana, Sementra untuk juara tiga diserahkan langsung ketua panitia pelaksana turnamen futsal putri U17.

Ketua Pelaksana turnamen Putri Mayani berterimaksih kepada seluruh tim yang ikut berlaga dalam kejuaraan Pahlawan Putri Cup1 tahun 2021 yang digelar di GOR V3 Futsal Center, Katang Tengah Kota Tangerang.

Putri mengaku, dalam pelaksanaan turnamen Futsal putri yang diselenggarakan N Four Teen berjalan dengan baik serta Dari keseruruh tim yang ikut berlaga selalu mengedepankan sportivitas.

“Alhamdulilah berjalan dengan lancar 12 tim yang ikut bertanding selalu mengedepankan sportivitas, kami dari panitia mengucapkan banyak terimakasih,” katanya.

Dirinya juga berterimaksih kepada pihak yang ikut mensuport Turnamen Futsal Pahlawan Putri Cup1 terutama Wakil Ketua DPRD Banten M. Nawa Said Dimyati dan juga Dinas Pemuda dan Olahraga Banten.

“Berjalannya acara ini atas dukungan dari bapak Nawa (Wakil Ketua DPRD Banten, red) dan juga Dispora Banten. Tentunya kami ucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukungannya,” ujarnya.

Agus Setiawan berharap hadiah uang yang diraih oleh para juara dapat dimanfaatkan dalam melalukan pembinaan agar tim tersebut mampu menjadi tim yang lebih baik, dirinya juga meminta kepada tim yang belum berhasil menjadi juara agar belajar lebih giat lagi dan menjadi juara di turnamen selanjutnya.

“Ini untuk pembinaan, yang sudah meraih juara baik satu, dua dan tiga agar meningkatkan kualitas para pemainnya. Yang belum berhasil meraih juara tetap semangat agar nanti menjadi juara di kemudian hari,” katanya.

Wakil ketua DPRD Banten. M. Nawa Said Dimyati berharap kedepannya banyak atlet-atlet futsal putri dari Banten yang bisa mengharumkan nama Banten dan Indonesia.

“Dengan adanya pembinaan semoga banyak atlet bermunculan dan bisa buat banten dan Indonesia bangga,” harapnya. ***

Pos terkait