Pasang Tarif Lebih Murah, Banten On Time Transfortasi Online Baru di Kota Serang

  • Whatsapp
Foto: Fikram/Banteninsight

SERANG, BANTENINSIGHT. CO. ID – Banten On Time transfortasi online baru Di Kota Serang menawarkan tarif lebih murah dari kompetitor. Untuk satu kali keberangkatan dengan jarak tempuh sejauh 3 Km Banten On Time mematok harga Rp7000, sementara dari aplikasi transportasi oline kompetitor mematok harga Rp15. 000 dengan jarak tempuh yang sama.

Bacaan Lainnya

Manager Operasional Banten On Time Dea Wahyu Gumelar mengatakan untuk tarif pihaknya menggunakan regulasi pemerintah diluar Jabodetabek dengan batas tarif batas atas bawah Rp7000. Kata dia, untuk jarak tempuh 1 Km tarif yang dikenakan sebesar Rp1,850.

“Sekarang kita gunakan yang lima ribu sistemnya subsidi silang, selama masa promo ini selama tiga bulan dua ribu, dua ribunya kita masukan ke saldo driver,” katanya kepada wartawan usai melakukan audensi di Kantor Walikota Serang, Selasa (8/6).

Aplikasi yang baru saja melakukan grandlauncing April lalu sudah memiliki 200 driver akan tetapi pada saat itu belum beroperasi secara penuh. Oleh karena itu pihaknya melakukan koordinasi terlebih dahulu ke Kota Serang.

“Untuk drivernya sudah ada, ketika sudah ada izin boleh lah sepenuhnya beroperasi,” katanya.

Untuk aplikasi Banten On Time dapat didownload langsung di Playstore. Sementara untuk pendaftaran dapat dilakukan melalui instagram Banten On Time akan ada admin yang membantu tahapannya.

“Kita belum terbuka untuk umum tapi boleh,” ujarnya.

Sementara untuk perizinan sedang dalam proses hanya saja saat ini sedang menunggu keputusan dari dinas perhubungan.

“Sudah kita proses tinggal menunggu dishub, ternyata infonya keputusan ada di pusat,” tuturnya. (Fikram)

Pos terkait