Pasar Otomotif di Serang Meningkat, MMKSI Resmikan Diler Mitsubishi ke 42

  • Whatsapp

SERANG, BANTENINSIGHT. CO.ID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan diler baru PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) Serang City di Jalan Raya Serang – Cilegon RT 01 / 04, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, secara virtual, Kamis (17/6).

Bacaan Lainnya

“PT Dipo Serang City merupakan diler Mitsubishi yang ke 42 dijajaran Dipo Group dan di Banten sendiri Dipo Serang City ini merupakan cabang yang tujuh,” ujar Vice President Director PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Suhardi Chandra.

Lanjutnya, pasar otomotif Banten khususnya Serang terus mengalami peningkatan dengan didukung oleh pertumbuhan ekonomi yang kuat, SDM yang berpotensi tinggi, letak wilayah yang strategis, dan potensi sumber daya alam yang melimpah menjadi alasan pembukaan diler baru di Kota Serang.

Lanjutnya, Kehadiran diler passenger car ini juga untuk merespon adanya kebutuhan layanan kendaraan penumpang yang terus meningkat, terutama sejak hadirnya Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport yang telah menjadikan penyumbang Mitsubishi menjadi idola bagi kalangan umum.

Kata dia, Diler passenger car yang baru saja diresmikan ini menerapkan layanan 3S (sales, service dan sparepart) ini hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen akan layanan dan produk Mitsubishi di Ibu Kota Provinsi Banten yang terus meningkat.

“Kami berharap dengan kehadiran diler baru ini dapat memberikan pelayanan kepada pelanggan yang membutuhkan pelayanan berkualitas, baik dalam pembelian kendaraan baru, servis maupun suku cadang khususnya disegmen kendaraan penumpang, LCV atau jenis pickup,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, President Director PT MMKSI Naoya Nakamura mengungkapkan, peresmian dealer baru ini sejalan dengan rencana bisnis Mitsubishi Motors Corporation (MMC).

Hal ini disebut Nakamura sebagai pemicu semangat MMKSI untuk meningkatkan pasar model kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

Secara terpisah Business Manager PT Dipo Serang City Gino Graciano Mahadi
mengatakan, kehadiran dealer baru ini juga berfungsi untuk permudah konsumen mendapatkan fasilitas dan layanan dari Mitsubihsi.

“Harapan saya dengan adanya kehadiran kami semoga masyarakat Banten, khususnya Serang bisa mendapatkan layanan penjualan, servis dan sparepart lebih cepat dan lebih baik lagi. Karena saya melihat perekonomian Banten ini bagus dan terus berkembang serta populasi (penduduk) cukup banyak, makanya kita hadir di lokasi strategis akses jalan raya Cilegon – Serang yang bisa diakses dari mana saja,” katanya. (Fikram)

Pos terkait