Pengen Resepsi di Kapuso Horison Altama Pandeglang, Ini Budgetnya dan Fasilitasnya

  • Whatsapp

PANDEGLANG, BANTENINSIGHT.CO.ID – Melaksanakan resepsi pernikahan di Hotel menjadi pilihan bagi sebagian orang karena dinilai lebih praktis dan tidak memerlukan biaya kebersihan.

Selain itu, melaksanakan resepsi pernikahan di hotel tidak perlu memikirkan biaya katering dan biaya kebersihan.

Seperti yang ditawarkan Kapulso Kafe Horison Altama Pandeglang yang menawarkan paket wedding Rp42. 800.000 untuk 300 orang pengunjung dengan luas lahan 600 meter persegi.

General Manager Horison Altama Pandeglang Alvino Pharros mengatakan konsep yang nyaman bernama full house.

“Kita pengen ngebuat si pengada acara menjamu tamunya seperti dirumahdirumah enggak sperti diruang metting kotak sudah enggak ada apa-apa lagi,” Katanya kepada wartawan saat usai melaksanakan saat pada acara Full House dan Party Palnner Expo, Kamis (28/9).

Menurutnya melaksanakan pertemuan ataupun pernikahan di Kapulso Kafe Horison Altama Pandeglang dengan konsep full house pengunjung dapat lebih nyaman seperti dirumah sendiri dan diiringi lagu yang santai.

Ia juga mengatakan dengan budget Rp42. 800.000 untuk 300 orang sudah dapat melaksanakan pernikahan di Kapulso Kafe Horison Altama Pandeglang.

“Jadi kalau dihitung sama saja seperti sewa gedung dan katering, dekorasi, maupun foto, kalau disini sudah dapat semuanya,” kata Alvino.

Sementara itu, Direktur Horison Altama Pandeglang Alifa Hamimi mengatakan konsep yang diusung Kapulso Kafe Horison Altama Pandeglang berkonsep netral dengan ornamen hiasan bunga yang menampilkan kesan klasik.

“Jadi mau keluarga, anak-anak, orang dewasa maupun anak muda bisa nongkrong disini,” katanya.

Selain itu, ia juga mengatakan Kapulso Kafe Horison Altama Pandeglang tidak hanya menawarkan paket pernikahan, Kapulso Kafe juga memberikan paket menarik lainya seperti, ulang tahun, arisan, diner romatis, maupun prosesi siraman saat pernikahan.**

Pos terkait