Pengusaha Hiburan Malam Bandel, Sat Pol PP Upayakan Sanksi Pidana

  • Whatsapp

SERANG, BANTENINSIGHT.CO.ID – Kepala Satpol PP Kota Serang Kusna Ramdani mengatakan pihaknya berencana akan memberikan sanksi pidana kepada pengusaha hiburan malam.

Bacaan Lainnya

Hal itu dikarenakan pihaknya merasa kesal kepada para pengusaha hiburan malam yang terus membandel dan terus membuka kembali hiburan malam yang telah ditutup.

Ia juga mengatakan meskipun saat ini upaya sanksi pidana masih dalam perencanaan. Pihaknya tetap gencar melakukan raziah terhadap hiburan malam.

“Sudah sering melakukan  giat penutupan tempat hiburan malam. Tapi mereka memang sangat bandel yah, buka lagi buka lagi,” ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (3/6).

Selanjutnya, razia yang akan terus digencarkan dengan harapan para pengusaha hiburan malam merasa jera dan bangkrut karena operasionalnya diganggu oleh razia.

“Maksudnya supaya ada efek jera terhadap mereka. Lalu kalau seperti itu, mereka juga kan akan bangkrut dengan sendirinya karena operasional mereka terganggu,” ujarnya.

Sementara itu, Kabid PPHD Satpol PP Kota Serang Tb Hasanudin mengatakan berdasarkan data yang dimiliki oleh pihaknya, beberapa tempat hiburan malam masih beroperasi diwilayah Serang Timur dan diwilayah Kelurahan Drangong.

“Tentunya kami akan melakukan penertiban dalam waktu dekat ini. Karena sudah tentu ini melanggar Perda. Kami akan melakukan penertiban selama mereka masih melanggar aturan Perda,” pungkasnya. (Fikram)

Pos terkait