Penyandang Tuna Grahita Diperkosa Paman dan Tetangga di Kota Serang

  • Whatsapp

SERANG, BANTENINSIGHT.CO.ID – Paman dan tetangga perkosa perempuan penyandang tuna grahita hinga hamil di Kecamatan Kasemen, Kota Serang. Kasus tersebut terungkap ketika korban bercerita kepada tetangganya. Kemudian tetangga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Serang Kota.

Bacaan Lainnya

Perbuatan keji dilakukan oleh paman korban berinisial EJ sebanyak satu kali. Sementara tetangga korban berinisial S melakukan pemerkosaan sebanyak enam kali.

Kaplores Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea mengatakan pelaku pemerkosaan merupakan paman kandung yang tinggal satu rumah dengan korban.

“Dilakukan terhadap keponakan kandung, Korban memiliki kebutuhan khusus korban mengalami tuna grahita. Dipaksa berhubungan dengan paman kandung,” Katanya saat melakukan press conference di Polres Serang Kota, Jumat (26/11).

Paman korban melakukan pemerkosaan dengan mengancam akan melakukan penganiayaan kepada korban jika tidak menuruti kemaul pelaku.

Sementara tetangga korban S melakukan pemerkosaan sebanyak enam kali. Pelaku S melakukan pemerkosaan dengan mengancam akan membunuh korban dengan senjata tajam.

Pemerkosaan pertama kali dilakukan oleh pelaku S, saat korban pulang dari masjid usai melaksanakan sholat shubuh. Pelaku memanggil korban dan mengajaknya masuk kerumah pelaku. Selanjutnya, pelaku menutup pintu dan melakukan perbuatan keji tersebut.

“Dipaksa tetangga diancam dengan sajam,” Ujarnya.

Kedua pelaku dikenakan pasal 286 KUHPidana dengan ancaman kurungan kurang lebih selama sembilan tahun penjara. ***

Pos terkait