Penyegaran Struktur Organisasi PDAM Tirta Dirombak

  • Whatsapp

PANDEGLANG, BANTENINSIGHT.CO.ID – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Berkah Kabupaten Pandeglang mengalami perombakan susunan kabinet didalam struktur organisasi kepegawaian lingkup PDAM Kabupaten Pandeglang dengan melantik tiga orang pegawai untuk menduduki jabatan strategis di Kantor PDAM Tirta Berkah.

Bacaan Lainnya

Direktur PDAM Tirta Berkah Kabupaten Pandeglang Ujang Sumawinata perombakan struktur tersebut merupakan upaya penyegaran dan bagian dari promosi terhadap tiga orang pejabat yang mengalami rotasi jabatan.

Adapun pejabat yang mengalami rotasi jabatan tersebut yakni Kepala Bagian Perawatan dan Produksi yang dijabat oleh Wawan Ridwan, Kepala Bagian Perencanaan diisi oleh Muksinin dan bagian dari promosi pegawai yaitu atas nama Dimas Ikbal Suhada yang sebelumnya merupakan staf teknik dipromosikan menjadi Kepala Seksi Pengawasan.

Menurutnya adanya perubahan dalam struktur organisasi tersebut merupakan hal biasa dalam rangka peningkatan kinerja dan kemajuan dalam suatu organisasi.

“Kami selektif untuk menempatkan orang-orang memiliki kompetensi dan profesionalisme untuk menduduki jabatan tersebut,” katanya.

“Saya berharap kepada para pejabat yang baru saja dilantik, tentunya harus meningkatkan kinerja,sehingga kedepan mampu membawa perusahaan  daerah ini lebih maju lagi dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat,” Tuturnya.

Sementara itu, Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pandeglang Pery Hasanudin mengucapkan selamat kepada para pejabat PDAM yang sudah dilantik. Kata dia, jabatan tersebut merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan baik.

Adapun tujuan dari perubahan struktur tersebut untuk memotivasi seluruh jajaran pegawai PDAM untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada konsumen.

“Tingkatkan kinerja dan produktifitas bapak/Ibu sekalian,  sehingga bisa membawa perubahan Perusahaan Daerah Air Minum ini kearah yang lebih baik,” ucap Pery.  (*/Fikram)

Pos terkait