Perayaan Dua Dekade Partai Demokrat Berbagi Sembako Hingga Bedah Rumah

  • Whatsapp

SERANG, BANTENINSIGHT. CO. ID – Dalam momentum perayaan HUT ke-20 Demokrat menghadirkan beberapa program, mulai dari pembagian sejumlah bahan pokok (Sembako) bagi masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, bedah rumah, hingga kegiatan sosial lainnya.

“Ini membuktikan bahwa kami terus berkoalisi dengan rakyat komitmen bahwa ditengah Pandemi banyak masyarakat yang membutuhkan untuk hadir di tengah-tengah masyarakat,” Kata Ketua DPD Demokrat Banten Iti Octovia Jayabaya kepada wartawan di Kantor DPD Partai Demokrat Banten, Kamis (9/9).

Selain itu, Demokrat juga menyelenggarakan vaksinasi di kabupaten/kota yang ada di Provinsi Banten. Program tersebut sebagai upaya membantu pemerintah, sekaligus masyarakat agar lebih kebal atau terlindungi dari Covid-19.

“Kami mendorong dan membantu pemerintah vaksinasi bagi masyarakat. Kalau herd imunity sudah terbangun mudah-mudahan bisa beraktivitas normal, Ini komitmen Demokrat dengan pemerintah,” jelasnya.

Sementara itu, Politisi Partai Demokrat M Nawa mengatakan ia sebagai kader partai Demokrat bangga karena tema perayaan HUT Demokrat tahun ini mengambil tema besar 2 dekade, bulan bakti partai Demokrat.

“Tema yang sangat pas, terkait dengan situasi dan kondisi Indonesia yang saat ini masih tertatih memerangi Pandemi Covid-19,” Ujarnya.

Ia juga mengatakan kegiatan mulai dari membantu pemeberian masker, membantu link Wifi untuk putra putri belajar, tabung oksigen, vitamin hingga sembako, adalah kegiatan yang dilakukan oleh seluruh kader Demokrat di Indonesia mulai ranting, sampai dengan DPP.

Selain itu, juga ada lomba yang melibatkan masyarakat secara umum, dalam kegiatan 2 dekade, seperti lomba menulis, melukis, menyanyi, karikatur, dana sebagainya semua tingkatan baik DPP, DPD, DPC.

“Peringatan ini tidak hanya potong tumpeng tapi sampe akhir masyarakat akan melihat kader kami akan terus hadir di tengah masyarakat untuk membantu sesuai dengan koalisi Demokrat dengan rakyat,” Ujarnya. (Fikram)

Pos terkait