Perkenalkan Motor Sport All New CB150R Tanpa Kick Starter

  • Whatsapp

SERANG, BANTENINSIGHT.CO.ID – PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) memeperkenalkan jagoan baru motor naked sport All New CB150R dengan membawa fitur baru dan beberapa perubahan yang membuat motor naked sport ini tampil gagah dengan body lebih besar.

Bacaan Lainnya

Hal ini karena ada perubahan desain di bagian depan seperti pada tangki bensin, shroud, serta undercowl pada varian special edition.

Ada yang menarik pada motor naked sport All New CB150R ini, honda dengan berani mencopot Kick Stater atau yang biasa disebut tuas engkol.

Teknikal Training MSK Honda Banten Sularno menjelaskan honda telah melakukan survey terhadap komsumen di Indonesia. Kata dia, hasil dari survey tersebut didapati bahwa komponen kick starter sudah tak lagi dibutuhkan oleh konsumen.

“Ternyata konsumen  sudah tidak menggunakan kick starter lagi sehingga AHM menghilangkan kick starter tersebut,” katanya kepada wartawan di Dealer KJM Sempu, Sabtu (22/5).

Dengan dihilangkan tuas engkol tersebut akan mengurangi bobot dari All New CB150R seberat 1 Kilogram, tentunya dengan berat yang berkurang akan meningkatkan performa dari All New CB150R.

Lantas bagaimana jika motor sport 150cc itu mengalami aki tekor yang berakibat tidak dapat dinyalakan menggunakan starter.

Ia menjelaskan untuk menghindari hal itu terjadi konsumen harus melakukan pemeriksaan tegangan aki, memperhitungkan pada saat memasang aksesoris terkait kelistrikan dan yang paling penting service rutin.

“Altefnatif lain yang pertama hubungi AHAS, yang kedua ini urgen (Mendesak) paling didorong,” katanya. (Fikram)

Pos terkait