Polsek Curug Semprot Cairan Disenfektan Di Wisata MBS

  • Whatsapp
Kapolsek Curug AKP Dedi Rudiman SH sedang melakukan penyemprotan cairan disenfektan di Area Taman Wisata MBS, Kota Serang, Sabtu (9/1).

SERANG, BANTENINSIGHT.CO.ID – Polsek Curug, Polres Serang Kota melakukan penyemperotan cairan disenfektan di Taman Mahoni Bangun Sentosa (MBS), Sabtu (9/1). Penyemprotan cairan disenfektan tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai peyebaran Covid-19 di Wilayah Kota Serang.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Curug AKP Dedi Rudiman SH mengatakan penyemperotan cairan disenfektan dilakukan diseluruh Area Taman Wisata MBS dengan tujuan untuk mencegah dan memutus  penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Curug, Kota Serang.

“Mengingat saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir, maka nya kita lakukan langkah-langkah pencegahan dengan melakukan penyemprotan desinfektan di Area Taman Wisata MBS,” katanya kepada banteninsight usai melaksanakan penyemprotan cairan disenfektan di Area Taman MBS, Sabtu (9/1).

Kata dia, pada saat melakukan penyemprotan cairan disenfektan berlangsung dengan baik dan tidak ada kendala yang berarti. Dengan dilaksakannya penyemprotan cairan disenfektan tersebut ia berharap Taman Wisata MBS dapat steril dari penyakit ataupun penyebaran Covid-19.

“Kami berharap tidak ada pengunjung yang tertular Covid-19,” katanya.

Selain melakukan penyemprotan cairan disenfektan Polsek Curug juga mengkampanyekan 3M, memakai masker, menjaga jarak aman dan mencuci tangan. Penerapan 3M tersebut merupakan paket protokol kesehatan yang sangat diperlukan oleh masyarakat untuk mencegah penularan Covid-19.

“Himbauan ini perlu dipatuhi dan diterapkan secara disiplin, mengingat langkah ini direkomendasikan untuk memutus penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Koramil Danramil Kapten Infanteri Roni K mengatakan pihaknya meminta kepada para pengunjung untuk menjaga jarak agar tidak terjadi kerumunan.

“Kami juga menghimbau kepada para pengunjung untuk menjaga jarak, supaya pandemi Covid-19 ini cepat berakhir dan kita dapat beraktivitas seperti dulu lagi,” ujarnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh AKP Dedi Rudiman, Bripka Aditya, Bripka Nur Ikhsan. Sementara dari Danramil Kecamatan Cikeusal dihadiri oleh Kopda Inf Roni K dan Kopda A. Afandi. Turut juga Karang Taruna Kecamatan Curug M. Sam’un, AAN Sadewa dan Sarmani. (Fikram)

Pos terkait