Rating Facebook Terus Turun, Netizen Minta Berita Palestina

  • Whatsapp
Foto: Fikram/Banteninsight

SERANG, BANTENINSIGHT.CO.ID – Rating atau penilaian apikasi Facebook di Playstore mengalami penurunan, Kamis (20/5). Terpantau terakhir rating facebook di playstore 2,5 dari total ulasan 115 juta.

Bacaan Lainnya

Kolom komentar di paystore dipenuhi dengan berbagai macam komentar karena pengguna Facebook yang beranggapan Facebook tidak terbuka terhadap pemberitaan Palestina.

Para pengguna aplikasi Fasebook menunjukkan kekesalan kepada Facebook dengan memberikan bintang satu pada kolom komentar.

“Buka informasi tentang Palestina ………………………………………………………………………………………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!,” komentar Doni ajo dengan like mencapai 1.373.

“Dulu, bagus. Sekarang: TIDAK. Terlalu banyak campur-tangan politis dari FB, dan tidak dilakukan dengan adil. Mereka mengikuti orang-orang koruptif. Menghasilkan situasi sekarang: Tidak ada kebebasan berbicara, tidak ada kebebasan berekspresi – walaupun berdasarkan hal benar dan fakta – lagi. Mereka menghalanginya! Sementara mayoritas penggunanya, jujur! Kamu mau menghentikan kebenaran? Orang-orang suka kebenaran! Pertemanan, didasarkan pada kebenaran! Bukankah itu dulu maksud FB dibuat? Ironis!,” komentar Bila Studio dengan like mencapai 568.

“jangan diskriminasikan bagi yg mendukung Palestina…!!!…hak setiap manusia berpendapat…!!! siapa israel dimuka bumi ini…mereka bukan siapa-siapa !!!…kebebasan berpendapat itu milik semuanya !!!….Dunia ini dan seisinya milik ALLAH SWT…bukan milik pendzolim…!!!,” komentar Desi Silvia Ariani dengan like mencapai 498.

“selama bertahun² saya terbantu dengan aplikasi facebook ini,terima kasih… tapi,karena yg saat ini terjadi penyerangan tentara zionis israel ke rakyat Palestina kenapa seolah² berita tentang biadabnya zionis israel jika ada yg posting di facebook.langsung dihapus beritanya…?!? Apakah kalian juga pendukung zionis israel wahai facebook…?!? Bintang satu buat kalian !!!!,” komentar Adyt Julian dengan like mencapai 492. (Fikram)

Pos terkait