Resmikan Gedung Baru Senilai Rp8 Miliar, Kejati Banten akan Berikan Pelayanan Lebih Baik

  • Whatsapp

SERANG, BANTENINSIGHT.CO.ID – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Banten meresmikan gedung baru senilai Rp8 miliar. Gedung baru itu akan ditempati oleh Adhyaksa Record Center, Bidang Pengawasan dan Bidang Datun.

Bacaan Lainnya

Kepala Kejati Banten Reda Manthovani mengatakan pendirian gedung baru itu dikarenakan gedung Kejati Banten lama sudah terlalu padat untuk ditempati.

Menurutnya gedung yang terlalu berdesakan mengakibatkan pelayanan menjadi terbatas. Oleh karena itu, Kejati Banten membutuhkan gedung yang baru itu.

“Sehingga gedung baru ini insyaallah dapat memberikan pelayanan lebih baik lagi, pendamping terhadap stakholder kami,” Katanya kepada wartawan usai meresmikan gedung baru di Lingkungan Kejati Banten, Kamis (11/11).

Ia juga mengatakan gedung yang baru saja diresmikan itu nantinya akan ditambahi empat ruang tahanan dengan spesifikasi yang lebih baik untuk mencegah tahanan kabur dari penahanan.

“InsyaAllah awal tahun depan,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT. Krakatau Steel (Persero) Tbk Silmy Karim mengatakan pihaknya memberikan bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk pembangunan gedung baru yang akan ditempati Adhyaksa Record Center, Bidang Pengawasan dan Bidang Datun.

Selain itu, pihaknya juga membantu pembangunan gedung Klinik Pratama Asy-Syifa di lingkungan Kejati Banten.

Lanjutnya, pembangunan gedung operasional dan klink Pratama Asy-Syifa menelan biaya Rp10 miliar.

“Serah terima bantuan Corporate Social Responsibility yang ada di KS Group kepada Kejaksaan Tinggi Banten. Ini ada dua gedung, satu gedung digunakan untuk operasional Kejaksan dan satu lagi didepan untuk klinik Pratama,” pungkasnya. ***

Pos terkait