Server BKN Padat, Hasil Seleksi Administrasi CASN Kemenag Diundur

  • Whatsapp
Foto: Istimewa

SERANG, BANTENINSIGHT. CO. ID – Kementerian Agama mengundurkan jadwal pengumuman hasil seleksi Administrasi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) menjadi tanggal 3 Agustus 2021 yang sebelumnya jadwal pengumuman akan silakukan hari ini 2 Agustus 2021.

Dikutip dari akun instagram @casnkemenag pengunduran tersebut dikarenakan kepadatan server Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan masih ada beberapa satker yang melakukan pengecekan ulang terhadap berkas pelamar.

“Dikarenakan kepadatan server BKN dan masih ada beberapa satker yang melakukan pengecekan ulang terhadap berkas pelamar (ikut terhambat), dipastikan tidak bisa diumumkan pada hari ini,” Tulis admin instagram casnkemenag, Senin (2/8).

Kendati demikian pihaknya akan berupaya untuk dapat mengumumkan hasil seleksi administrasi CASN Kemenag hari ini.

“Kita masih berusaha sesuai rencana diumumkan di hari pertama ini jika memungkinkan. Maksimal pengumuman dilakukan esok hari di tanggal 3 Agustus,” Ujarnya.

Selain itu, admin juga menghimbau para peserta yang mengikuti CASN Kemenag untuk tidak mengakses website SSCASN dan ia meminta para peserta untuk bersabar karena pihaknya sedang berusaha untuk melakukan yang terbaik.

“Untuk mengurangi ketegangan dan menjaga imunitas, baiknya tidak perlu akses kesscasn sampai pemberitahuan Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CASN kemenag diumumkan. Harap bersabar gaess… Seluruh tim baik,” Imbuhnya.

“Kemenag maupun BKN terus berupaya untuk hasil terbaik,” Pungkasnya. (Fikram)

Pos terkait