Temui Walikota Serang, DPD Partai Gelora Sampaikan Gagasan Pembangunan Ekonomi

  • Whatsapp

SERANG, BANTENINSIGHT.CO.ID – Dewan Pimpinan Daerah  (DPD) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) menyampaikan gagasan percepatan pembangunan ekonomi Kota Serang kepada Walikota Serang Syafrudin, Kamis (18/3).

Ketua DPD Partai Gelora Kota Serang Iyus Guntur Hadiyuswara mengatakan tujuannya menemui Walikota Serang untuk menyampaikan harapan serta ide-ide yang bertujuan untuk membangun Kota Serang.

Selain itu, ia juga menyampaikan mengenai pemberdayaan disektor Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), pemberdayaan perempuan serta pemuda.

“Karena pemberdayaan pemuda sangat potensial untuk menunjang pertumbuhan ekonomi dimasyarakat,” katanya kepada banteninsight.co.id.

Selain itu, ia juga menyatakan dukungan terhadap program Walikota Serang yang bermanfaat untuk masyarakat. Serta ia juga menyampaikan akan mengawal kebijakan pemerintah dalam membangun Kota Serang.

Dalam pertemuan yang hangat dan cukup serius tersebut kedatangan DPD Partai Gelora disambut baik oleh Walikota Serang. Serta ia juga menyambut baik Visi dan Misi serta ide-ide yang disampaikan oleh DPD Partai Gelora dalam memberikan edukasi politik kepada masyarakat.

Selain itu, ia juga mengapresiasi Partai Gelora karena telah melakukan edukasi kepada pemilih pemula untuk terlibat dan berpartisipasi dalam dunia politik. Dimana Partai Gelora sendiri memiliki narasi “Arah Baru Indonesia berlandaskan ketuhanan Yang Maha Esa, Nasionalisme, Demokratis, Kemanusian dan kesejahteraan.

Pertemuan tersebut diakhiri dengan penyerahan cideramata berupa plakat dan buku “Gelora Muad Anak Bangsa” karya Anis Matta. (Fikram)

Pos terkait