Tidur Dipinggir Jalan Wanita Ini Dikira Mayat

  • Whatsapp

CILEGON, BANTENISIGHT.CO.ID – Seorang wanita ditemukan tergeletak dipinggir jalan Kelurahan Kubangsari, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Rabu (17/2). Mulanya wanita itu dikira sudah meninggal dunia akan tetapi ketika dihampiri oleh polisi ternyata wanita yang mengekan baju putih tersebut tertidut dan masih dalam keadaan hidup.

Kapolsek Ciwandan AKP Ali Rahman mengatakan pihaknya mendapatkan laporan bahwasannya ada penemuan mayat dipinggir jalan. Akan tetapi ketika pihaknya mendatangi lokasi ditemukan wanita tersebut masih dalam keadaan hidup.

“Tadi terima laporan temuan mayat, anggota kesana ternyata masih hidup,” kata Kapolsek Ciwandan, AKP Ali Rahman melalui pesan elektroniknya, Rabu (17/2).

Mendapati wanita tersebut masih dalaam keadaan hidup pihaknya bersama warga dan pihak kelurahan membawa wanita itu menuju kelinik media yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

Setelah diperiksa oleh petugas kesehatan ternyata wanita tersebut mengalami gangguan aktivitas sel saraf di otak terganggu yang menyebabkan kejang atau Epilepsi.

“Penyampaian dokter ada riwayat epilepsi dari kecil,” katanya.

Setelah diketahui penyebab wanita itu tertidur dipinggir jalan petugas mengobati dan disuruh beristirahat untuk memulihkan tubuhnya.

“Wanita itu kini sedang istirahat, kondisi sudah membaik,” ujarnya. (Fikram)

Pos terkait